IBX5828C990AE55E Inilah Walikota Termuda di Dunia dengan Usia 3 Tahun - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 15 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Percaya atau tidak bahwa salah satu kota di Amerika Serikat di pimpin oleh satu satu bocah berusia 3 tahun? ya, dialah walikota termuda di dunia yang ada di Amerika Serikat. Mungkin sulit untuk dipercaya bahwa bocah yang masih balita ini dapat memimpin suatu kota.

    Seperti dilansir reuters.com, bocah ini bernama James Tuft yang masih memiliki wajah yang polos dan imut bahkan masih berperilaku kekanak-kanakan namun telah menjabat sebagai walikota.


    James menjabat sebagai walikota di salah satu kota kecil bernama Dorset di negara bagian Minnesota, Amerika Serikat. Sebelumnya kota ini juga pernah dipimpin oleh kakak James bernama Robert Tuft yang kini telah berusia 6 tahun. Ia pun mengatakan kepada adiknya untuk tetap bersikap ramah saat berbicara dengan orang lain, jangan suka berbicara kotor.

    James sendiri menjabat sebagai walikota di sebuah kota yang hanya berpenduduk 22 keluarga ketika di adakan sebuah festival di kota Dorset bertajuk Taste of Dorset yaitu festival makanan. James menjadi walikota selama 1 tahun ketika namanya tepilih saat undian di sebuah ember yang telah di sepakati untuk menjadi walikota ketika keluar sebuah nama.

    Ketika routers menghubungi James untuk menanyakan bagaimana tugasnya sebagai walikota, James pun mengatakan bahwa untuk saat ini berjalan dengan lancar. 

    Ibu James, Emma Tuft pun mengatakan bahwa ia bangga kepada anaknya sehingga punya kesempatan untuk menggalang dana untuk rumah amal Ronald McDonald House dan juga Salvation Army.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan