IBX5828C990AE55E Ipo-Chan, Ikon Internet Positif Indonesia yang Kian Populer - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 10 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Semua pasti telah mengetahui Internet positif Indonesia, dimana internet postif merupakan sebuah situs yang akan muncul ketika pengguna internet surfing mencari situs-situs yang tak layak untuk di kunjungi seperti konten dewasa. 

    Tentu saja dengan ada nya internet positif membuat para pengguna dapat menggunakan internet untuk hal-hal yang baik daripada digunakan untuk hal-hal yang tak semestinya. Selain ada yang mendukung tentu saja ada yang kesal dengan internet karena terkadang juga internet positif meblokir website yang sebnarnya tidak melanggar kebijakan internet di Indonesia.


    Walaupun internet positif indonesia terlihat kaku namun kini hadir sebuah ikon Internet Positif yang kian melambung tinggi dan menjadi kian populer. Iya sebuah karakter Anime bernama Ipo-chan menjadikan Internet positif menjadi hal yang berbeda dan menjadi ikon yang di sukai banyak pengunna internet.

    Mengapa di beri nama Ipo-chan?

    Ipo chan sendiri merupakan nama untuk singkatan dari Internet POsitif (IP0) dan di tambahkan Chan seperti digambarkan pada anime-anime dan manga yang ada di Jepang. Karakter yang di gambarkan cantik dan manis dab hal ini lah yang merubah paradigma pengguna internet yang selalu menilai kebijakan pemerintah yang kaku jadi terlihat seperti unik, lucu dan menarik.

    Ipo Chan awalnya adalah hasil karya dari sebuah komunitas yang bernama Spring Roll Cirle yang di ciptakan oleh seorang Ilustrator bernama Rouzille Erzabalna dari komunitas tersebut. Dari komunitas inilah perkembangan Ipo-chan semakin melejit berawal dari menunggah karekter Moe dari Internet Positif Indonesia yang lucu tersebut dan mulai di bagikan satu persatu hingga menjadi viral dan Ipochan kian populer.

    Semakin populernya Ipo-chan semoga menjadi bumbu pemanis bagi pengguna internet yang membenci Internet Positif. Ipo-chan begitu diterima oleh Netizen di Indonesia bahkan mendapatkan respon yang positif.

    Semoga saja, pemerintah mau bekerja sama dengan pencipta karakter tersebut untuk di resmikan sebagai ikon untuk Internet Positif Indonesia yang saat ini masih kaku. Bagaimana menurutmu?

    Credit GambarSpring Roll Cirle

     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan