IBX5828C990AE55E Kisah Inspiratif dan Mengharukan dari Pilot dan Gadis Tanpa Lengan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 05 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Manusia terkadang hidup di dalam kekurangannya, namun Tuhan selalu memberikan kelebihan diatas kekurangan yang di miliki oleh setiap orang. Begitu juga dengan Wanita satu ini yang telah membuat jutaan orang di seluruh dunia terinspirasi dari kisah hidupnya. Wanita ini bernama Jessica Cox, Wanita yang tidak memiliki lengan namun memiliki banyak prestasi dalam hidupnya.

    Tentu dengan kelebihan yang Jessica miliki, ia menginspirasi banyak orang terlebih untuk orang-orang yang memiliki penderitaan yang sama dengannya seperti gadis cilik berumur 3 tahun Ruth Evelyn Pranke. Ruth merupakan satu dari banyak gadis yang hidup tanpa lengan.
    Jessica and Ruth (c) abcnews.com
    Seperti di lansir ABcnews.com , Jessica Cox merupakan wanita yang bekerja sebagai pilot walaupun tanpa memiliki lengan. Dalam peluncuran film dokementer yang berkisah tentang kehidupan Jessica yang berjudul Right Footed. Dalam acara tersebut Ruth di pertemukan dengan idolanya(Jessica).Ibunda Ruth mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur bahwa mereka berdua dapat menunjukan kepada dunia bahwa mereka masih bisa melakukan sesuatu yang orang lain juga lakukan.

    Tak hanya di situ, Ibu Ruth juga bercerita bahwa saat ia mengandung anaknya pada usia 20 bulan, bahwa anaknya yang kelak akan di lahirkan akan tidak memiliki lengan. Dengan adanya Jessica Cox yang juga tercatat sebagai pemegang rekor sebagai pilot tanpa lengan di Guinnnes World Record yang membuat Ibu Ruth mempertahankan kandungannya saat itu.

    Jessica sendiri merupakan wanita yang bertalenta. Dia juga seorang olahragawati dimana ia telah memegang sabuk hitam yaitu sabuk tertinggi di olahraga bela disi taekwondo. Tentu saja walau tidak memiliki lengan jessica dapat melakukan segala sesuatu yang dapat dilakukan wanita normal lainnya.

    Jessica pun memberikan semangat kepada Ruth bahwa mereka walaupun hidup tanpa lengan mereka juga mampu melakukan apa yang orang lain lakukan, bahwa semuanya akan baik-baik saja.

     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Tak hanya disitu, ibu Ruth juga bercerita bahwa saat ia mengandung anaknya pada usia 20 bulan, bahwa anaknya yang kelak akan di lahirkan akan tidak memiliki lengan.
      Apa maksudnya yaa, apakah hamilnya seLama 20 buLan??

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan