IBX5828C990AE55E Smartphonemu Asli ? Berikut Cara Mudah Membedakan Asli atau Palsu - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 12 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Beredarnya smartphone replika memang meresahkan banyak konsumen, terutama bagi mereka yang menginginkan produk smartphone yang asli. Semakin populernya produk-produk smartphone yang ada semakin membuat orang yang nakal meniru smartphone itu dan menjualnya kembali.

    Smartphone replika pada dasarnya di jual dengan harga yang jauh di atas harga normal, namun ada saja oknum-oknum yang mengerjai pelanggan dengan menjual barang tiruan itu dan mengatakannya sebagai barang asli. Bagaimana jika orang yang di kerjai itu adalah anda? saya menjamin anda akan geram dan kesal jika mengetahui jika itu bukanlah barang asli. 

    Fake Samsung or Real Samsung (c) nairaland.com

    Yoechua blog akan memberikan tips mudah untuk mengetahui apakah smartphone yang di jual itu replika atau asli.

    #1. Cek Bentuk dan Kelengkapan Smartphone
    Tidak dapat di pungkiri bahwa smartphone replika memiliki bentuk yang nyaris menyerupai smartphone yang asli, namun yang namanya tiruan tentu saja ada bagian-bagian yang terlupakan dan berbeda daripada aslinya. Cobalah untuk mengecek setiap detail dari smatphone itu dengan teliti dan usahakan juga cek serial number smartphone tersebut.

    #2. Cek Spesifikasi Smartphone
    Spesifikasi memang tidak dapat menipu, anda bisa mencoba memeriksa spesifikasi smartphone tersebut baik itu GPU, Kamera, Prosesor, RAM dan lain-lainnya. Anda bisa melihat detailnya di internet yang dapat dengan mudah anda dapatkan.

    #3. Coba Install CPU-Z
    Mungkin anda belum mengetahui apa itu CPU-z, tapi bagi smartphone holic sudah pasti tidak akan melewatkan aplikasi satu ini. CPU-z adalah aplikasi yang dapat memberikan informasi secara lengkap mengenai smartphone ada , lebih tepatnya mengarah kepada spesifikasi dari peragkat smartphone smartphone anda.

    Itulah cara mudah memebedakan hp smartphone anda asli atau palsu. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam menentukan hp smartphone yang anda miliki atau yang akan anda beli itu asli atau hanya sebuah replika.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan