IBX5828C990AE55E Tolak Atau Dukung Ahok ? Coba Aplikasi Survei Ini - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 26 Agustus 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Kebijakan yang di lakukan oleh pemerintah kota Jakarta menuai reaksi yang begitu besar bagi masyrakat di Jakarta saat penggusuran kampung pulo akhir-akhir ini. Reaksi ini menimbulkan pro dan kontra tidak hanya untuk warga kampung pulo dan Jakarta tapi juga seluruh warga negara Indonesia.

    Banyak netizen yang berpendapat bahwa apa yang di lakukan oleh pemerintah jakarta yang di pimpin oleh pak ahok merupakan tindakan yang benar, namun ada juga yang menentang tindakan dari pak ahok tersebut. Apakah anda juga termasuk warga yang sangat mendukung atau yang sangat menolak?

    Baru-baru ini beredar sebuah aplikasi surveri berbasis web berjudul poling suara rakyat yang di mana menempatkan pak Ahok sebagai subjek untuk melihat pilihan rakyat. Dengan adanya aplikasi web ini anda dapat berpartisipasi dengan memilih menolak atau mendukung ahok untuk setiap kebijakan yang telah ia terapkan untuk membangun jakarta. 

    Silahkan kunjungi ini Poling Suara Rakyat untuk mencoba menyalurkan pendapat anda mengenai kebijakan pak ahok tersebut. Yang perlu anda lakukan adalah dengan login via facebook maka secara otomatis anda kan bisa melakukan survey untuk menolak atau mendukung pak Ahok. Anda juga dpat melihat hasil poling yang telah di vote oleh pengguna lainnya dalam bentuk diagram.

    Aplikasi sederhana ini di buat oleh Gunawan T Wicaksono seorang warga Jakarta yang dibuat karena ingin melihat pilihan warga jakarta dan seluruh masyarakat Indonesia untuk kebijakan yang di lakukan oleh pemerintah jakarta.

    Saya sendiri termasuk orang yang mendukung apa yang telah pemerintah jakarta , atau yang lebih tepatnya pak Ahok lakukan ini. Bagaiamana dengan anda?
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan