IBX5828C990AE55E 10 Foto ini Membuktikan Anda Harus Berhati-hati Belanja Online - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 08 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Toko Online adalah toko yang dapat di akses tanpa harus mendatangi toko aslinya untuk meningkatkan efesiensi waktu untuk pembeli. Asalkan ada jaringan internet maka anda sudah dapat membeli barang sesuai apa yang anda inginkan. Perkembangan teknologi saat ini menyebabkan konsumen dimanja dengan belanja secara online.

    Tentu saja dengan ada nya toko online, bagi anda yang terlalu disibukan oleh waktu bekerja yang padat dapat dengan mudah membeli barang-barang walaupun anda masih berada di kantor. Terutama wanita karir , toko online tentu sangatlah berguna bagi mereka.

    Tidak dapat di pungkiri, anda pasti pernah memebeli barang-barang secara online. Contoh yang paling nyata adalah dengan media sosial dan website. Untuk media sosial , media yang lebih banyak di gunakan adalah Intagram, Facebook dan Twitter. Untuk website sudah banyak yang beredar di internet termasuk web framework, CMS maupun blog gratisan seperti blogspot.com

    Namun tentu saja tidak semua toko online dapat di percaya, karena banyak aksi-aksi penipuan yang oleh karena itu anda harus dengan jeli memilih toko online yang benar-benar terpercaya dan telah melakukan penjulalan yang nyata kepada para konsumen.

    Berbicara mengenai toko online tentu ada kekwatiran bagi pembeli untuk membeli produk tersebut, karena terkadang apa yang di tampilkan dalam foto tidak sesuai dengan barang yang di kirimkan. Itulah yang membuat banyak orang masih belum dapat percaya sepenuhnya dengan toko online walaupun sebenarnya banyak juga toko online yang menjual barang sesuai produk. Jadi kembali kepada anda yang harus jeli dan berhati-hati belanja online. berikut ada 10 foto yang membuktikan bahwa anda harus berhati-hati dalam belanja online.












    Ada beberapa tips agar anda tidak terkecoh dengan barang produk yang di jual secara online agar anda dapat menikmati belanja online seperti layaknya membeli barang secara langsung di toko seccara langsung.

    1. Pilihlah toko Online yang terpercaya / Trusted
    2. Lihat banyaknya review/ testimonial/ komen yang valid dari pembeli-pembeli terdahulu
    3. Jika toko online bersifat personal/ individual pastikan mereka terdaftar di polisionline.com
    4. Jangan mudah percaya dengan gambar, coba hubungi pihak penjual untuk bisa menunjukan hasil foto asli produk yang di jual.
    5. Cari di internet mengenai toko online tersebut, untuk mendapatkan informasi lebih mengenai toko online tersebut.

    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan