IBX5828C990AE55E Akhir Tom dan Jerry Ternyata Begitu Menyayat Hati - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 07 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Siapa yang tidak mengenal kartun legendaris bernama Tom dan Jerry? Dapat di katakan bahwa kartun ini masih tetap eksis hingga saat ini tampil di televisi , padahal sejatinya film ini telah tamat dalam waktu yang sangat lama dan ironisnya tak ada yang menyadari akhir kisah dari Tom dan Jerry ini.

    Tom dan Jerry adalah sebuah animasi dimana mempertontonkan aksi kejar-kejaran antara tikus dan kucing dimana mereka selalu saja bermusuhan dan tak pernah akur. Tentu saja kartun ini menampilkan sisi lucu dan menjadi primadona untuk anak-anak yang menyaksikannya.

    Di Indonesia sendiri, sebagian besar episode Tom dan Jerry telah disiarkan di televsisi Indonesia, namun ada beberapa episode yang tidak diijinkan untuk disiarkan di Indonesia. Jika melihat kisah lucu Tom dan Jerry maka semua akan berpikir bahwa endingnya akan menjadi baik karena sudah terlalu lama mereka bermsuhan. Tapi ternyata itu hanya angan dan keinginan sebagai penonton saja.

    Ya, akhir dari Tom dan Jerry begitu menyanyat hati dan tragis, mengapa?

    Episode akhir Tom dan Jerry berjudul " Blue Cats Blues", episode pende dimana hanya berdurasi 4 menit 58 detik saja telah mengakhiri kisah lucu dari Tom dan Jerry. Pada episode keduanya masih bermusuhan dan saling berambisi untuk mengalahkan satu sama lain , lebih tepatnya mengalahkannya dalam hal percintaan.

    Mulanya Tom jatuh cinta dengan seekor kucing putih yang menjadi incaran banyak kucing jantang termasuk Tom. Dia melakukan apa saja agar untuk kucing pujaannya tersebut. Bahkan Tom menguras habis harta yang ia miliki untuk membelikan barang-barang mewah untuk kucing betina itu, tapi ternyata kucing betina itu lebih memilih kucing yang lebih kaya bernama Bunch.

    Dari hal itulah menyebabkan Tom sangat bersedih, bahkan ia telah menjual rumah dan bekerja tanpa tidur untuk kucing betina tersebut untuk memperoleh uang.

    Berbeda dengan Tom, Jerry telah hidup bahagia bersama kekasihnya.Namun Jerry merasa bosan karena tidak ada Tom yang mengejarnya lagi. Jerry mendatangi tom dan mencoba untuk menyemangatinya agar dapat melupakan kesedihannya walau tidak berhasil hingga pada akhirnya Tom memutuskan untuk bunuh diri di atas rel kereta api karena mendengar kabar bahwa kucing pujaannya akan segera menikah.

    Tom semakin terpuruk, dan jerry tidak bisa melakukan apa-apa selain memandangi tom yang kian pasrah. Namun kabar buruk menghampiri Jerry, ketika Jerry melihat kekasihnya berjalan bersama tikus lain yang mengendarai mobil bertuliskan "Get Married", dalam waktu yang sama Jerrypun merasa terpuruk dan senasib dengan apa yang di alami Tom.

    Akhirnya, mereka berdua, memutuskan untuk duduk di atas rel untuk melakukan bunuh diri bersama. Tragis bukan, karena kisah Tom dan Jerry sangatlah lucu dan konyol namun di akhiri kisah yang begitu menyanyat hati yang berakhir dengan kematian dari sang pemeran utama.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan