IBX5828C990AE55E Aneh, Wanita ini Selalu Mengira Setiap Hari 15 Oktober 2014 - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 15 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jika anda pernah menonton D.Grayman, anda akan menjumpai sosok manusia yang hidup di waktu yang sama setiap hari karena dirinya yang tidak dapat mengendalikan kekuatan pengendalian waktu yang ia miliki. Alhasil, ia yang dikendalikan waktu dan ketika jam 12 malam , waktu seakan berputar kembali dan kembali di hari yang sama yaitu 10 oktober. Ya, itu hanya sepenggalan film yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata, namun kisah tersebut hampir menyerupai seseorang wanita yang asal dari Inggris.

    Wanita yang berasal dari Northamptonshire ini bernama Nikki Pegram ( 28 tahun) mengalami sebuah fenomena aneh yang terjadi pada dirinya.Ia mengalami sebuah gangguan medis yang langka yang sangat jarang dialami oleh orang pada umumnya. Sebuah insiden di alami Nikki yang tidak lain adalah insiden jatuh yang menghentakkan kepalanya yang menyebabkan ia mengalami Amnesis. Anehnya setelah kejadian itu , ia selalu menggangap setiap hari adalah 15 oktober 2014 yaitu hari di mana ia mengalami insiden tersebut.
    Nikki Pegram via Independent.co.uk
    Seperti dilansir oleh Independent, Kondisi medis yang di alami oleh Nikki membuat otaknya tidak lagi bisa menyimpan ingatan yang baru. Akibatnya ia tidak akan bisa mengingat apapun kejadian yang ia lakukan bahkan ketika itu baru saja terjadi. Ia pun selalu menganggap setiap hari merupakan hari yang sama yaitu 15 oktober 2014 karena hanya hari itu yang dapat ia ingat.

    Penyakit aneh yang di alami oleh Nikki tentunya mendapat respon yang luar biasanya oleh Media di Inggris. Tentu akan menjadi sulit menjalani kehidupan yang Nikki alami seperti itu. Hingga kini, Nikki dapat bertahan hidup dengan berbagai bantuan yang ia dapatkan terutama melalui bantuan buku catatan dan buku harian yang ia baca di setiap pagi.

    Berdasarkan tuturan Departemen Tenaga Kerja dan Pensiun di Inggris, Nikki sudah dapat bekerja layaknya wanita normal pada umumnya.

    Chirs Johnson yang merupakan teman dekat Nikki mengtakan kepada BBC News , bahwa Nikki di nyatakan dapat bekerja layaknya wanita normal lainnya di karenakan ia telah mampu berjalan sejauh 200 meter dan telah biasanya bicara tanpa gagap.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan