IBX5828C990AE55E Hal Sepele Tentang Rokok yang Berakibat Sangat Fatal - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 01 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Pernah melihat banyak para perokok aktif yang dengan santainya di warung-warung makan, setelah mereka makan siang mereka asyik menghisap rokok yang mereka miliki. Tentu saja anda dan saya telah sering melihat pemandangan yang seperti ini.

    Menurut saya, mungkin kerena kebiasaanlah yang membuat mereka merokok sehabis selesai makan siang. Sepele, namun tahukah anda bahwa hal ini sangat akan berakibat fatal bagi anda yang sering melakukan ini. Apakah begitu berbahayakah merokok sehabis makan?
    Rokok via Stikes.com
    Seperti dilansir Healty and Natural Life, ternyata para perokok yang sering merokok setelah makan sama saja dengan membuat hidup mereka semakin pendek, mengapa? karena para ilmuan mengatakan bahwa tubuh anda akan rusak , bahkan merusak seluruh tubuh anda karena hal itu sama saja dengan menghisap 10 batang rokok sekaligus walaupun pada kenyataannya hanya merokok 1 batang saja. Jelas sekali bahwa hal ini akan menimbulkan iritasi pada usus.

    Seperti yang kita ketahui bahwa sistem pencernaan manusia bekerja pada seluruh tubuh sedangkan nikotin sangat berikatan dengan oksigen yang ada di dalam darah, maka hal inilah yang akan mempermudah penyerapan. Para ilmuan juga mengatakan bahwa mereka yang merokok setelah makan maka secara dramatis akan meningkatkan resiko kanker pada usu dan juga kanker pada paru-paru. Ilmuan juga mengingatkan bahwa jika ingin merokok usahakan tunggu hingga 20 menit setelah anda makan.

    Jika anda memang masih mencintai tubuh anda, sebaiknya anda tidak mengacuhkan peringatan ini, karena ini berguna bagi tubuh anda. Jika anda bukanlah perokok, ada baiknya anda untuk mengingatkan orang lain agar dapat memperhatikan betapa bahayanya merokok setelah makan. Walaupun sepele, sejatinya hal ini masih banyak di lakukan oleh orang-orang di Indonesia secara khususnya.

    Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sebagai sumber informasi yang bermanfaat. Terima kasih. Like dan shae ya...
     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan