IBX5828C990AE55E 5 Kisah Penyembah Setan Yang Terkenal Kejam - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 29 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Selain dunia ini dihuni oleh manusia-manusia yang berpedoman dari ajaran-ajaran yang benar yang mereka sebut sebagai agama, yang tidak lain adalah bertumbu kepada kepercayaan akan kekuasaan Tuhan namun di dunia ini juga di huni oleh mereka yang menyebutnya sebagai pemuja setan, yang tidak lain adalah menyembah iblis.

    Banyak sekali berbagai ajaran yang berkembang di masyarakat dunia mengenai pemujaan setan, salah satu yang paling terkenal adalah Satan Church. Tidak jarang banyak manusia yang hidup dengan kekejamanannya karena mengatasnamakan setan. Pasti sangat mengerikan bukan, mereka gemar membunuh dengan sadis tanpa merasa berdosa karena mereka meyakini apa yang mereka lakukan karena untuk para satan.

    Berikut ini adalah 5 manusia pemuja setan yang paling kejam di dunia yang begitu terkenal karena kesadisannya.

    #1. Ricky Kasso

    Ricky Kaso memiliki hidup yang digariskan dalam sebuah lingkaran dan kehendak setan. Selain itu, Ricky juga mengakui bahwa setan berpenah berbicara kepadanya melalui sebuah perantara burung gagak. Ia pun tidak segan-segan untuk membunuh sahabat baiknya yang bernama Garu Lauwers di dalam sebuah hutan. Tidak hanya membunuh  ia pun mencongkel mata Gary hingga keluar sambil berteriak bahwa ia sangat mencintai satan.

    #2. Gaahl

    Gaahl adalah seorang vokalis dari band beraliran black metal bernama Gorgoroth. Ia mengaku secara terang-terangan bahwa ia merupakan penganut satan. Pada tahun 2002 ia di tangkap karena ia didapati telah menyiksa seoang pengunjung yang pada saat itu sedang menghadiri pesta. Ia mengumpulkan darah dari pengunjung tersebut dan di masukan kedalam gelas lalu mengatakan bahwa ia akan mengorbankannya dan akan meminum darah tersebut. Ia juga kerap kali terlihat menggunakan pernak-pernik yang berbau satanisme.

    #3. Hatred

    Foto di atas merupakan sosok wanita yang menjadi korban kesadisan dari sekelompok band bernama Hatred. Mayat korban di bawa ke rumah mereka dan tubuh korban di gunakan sebagai ritual pemujaan satan. Mereka terus menyiksa tubuh Pahler hingga 1 thun dan terus melakukan sebuah ritual pemujaan setan.

    #4. Rodrigo Orias Gallardo

    Pria ini merupakan fans dari band black metal yang mendedikasikan hidupnya untuk memuja setan. Dimulai dengan mentato tubuhnya dengan gambar pentagram yang ada di tangan kirinya dan juga tato-tato lambang setan lainnya di bagian tubuhnya. Ia selalu menunggu seorang pendeta di tengah keramaian dengan maksud dapat menusuknya dengan mudah.

    #5.Miranda Barbour

    Miranda dan suaminya yang bernama Elytte di kenal sebagi pasangan pembunuh paling mengerikan di dunia. Terkhusus Miranda yang telah melakukan pembunuhan sejak umur 13 tahun dan ia mengaku bahwa ia melakukannya demi setan. Ia dan suaminya akhirnya di tangkap setelah kasus berhasil di investigasi oleh polisi.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan