IBX5828C990AE55E Inilah 5 Pengobatan Paling Mengerikan di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 19 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sudah sewajarnya datang kedokter untuk mengembalikan keadaan tubuh yang sakit menjadi sembuh, namun bagaimana jadinya ketika pengobatan yang dilakukan bahkan bisa lebih mendekatkan anda kepada kematian, tentu saja hal ini menjadi hal yang begitu menakutkan dan juga mengerikan dalam hidup sesorang.

    Tidak hanya isapan jempol belaka, ada beberapa jenis metode pengobatan yang begitu sangat mengerikan dan menakutkan yang bahkan dalam prosesnya dapat menyebabkan pasien meninggal. Namun jangan khawatir, karena ini merupakan jenis pengobatan yang telah jarang digunakan untuk jaman sekarang karena di nilai begitu mengerikan.

    Seperti di lansir Lolwot.com, pengobatan ini di khususkan bagi mereka yang mengalami gangguan mental dan berikut adalah 5 pengobatan yang mengerikan tersebut.

    #1. Lobotomi

    Pengobatan ini dilakukan debgan cara yang cukup membuat jantung berdegub kencang, karena tubuh akan di masukan alat medis ke dalam rongga mata anda yang di maksudkan untuk memotong saraf yang ada di bagian depan otak. Pengobatan ini digunakan oleh kebanyakan dokter sekitar tahun 1935 untuk para penderita schizophrenia

    #2. Trepanation

    Metode ini di yakini akan meringakan sakit kepala, tekanan dan penyakit mental namun caranya yang sangat mengerikan yaitu bagian tengkorak manusia akan dilubangi dan ini sudah diperkirakan ada sejak 7000 tahun yang lalu.

    #3. Electroshock

    Metode ini menggunakan listrik dalam proses pengobatannya yaitu dengan listrik maka pasien akan mendapatkan gelombang kejut yang luar biasanya dan bisa menimbulkan kejang-kejang pada pasien dan pada jamannya , pengobatan ini diyakini dapat membuat penderita menjadi lebih jinak.

    #4. Straight Jackets

    Straight Jackets atau di kenal juga sebagai jaket ikat dimana metode ini digunakan untuk membatasi pergerakan pasien yang sering menyakiti diri sendiri atau orang lain. Untuk metode ini beberapa rumah sakit masih menggunakan cara ini untuk dapat mengontrol pasiennya.

    #5.Exorcism

    Berbeda dengan keempat metode lainnya, pengobatan ini yaitu metode yang di gunakan untuk mengusir makhluk halus yang ada di diri manusia yang tidak terlihat kasat mata. Praktik ini sudah sangatlah tua dan dalam prosesnya pasien akan mengalami kesakitan yang luar biasa melawan kekuatan entitas tak kasat mata tersebut.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan