IBX5828C990AE55E Inilah Akibatnya Jika Hina Orang Samarinda di Facebook - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 09 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Baru-baru ini, seseorang pria menghebohkan Samarinda karena ia telah menghina orang Samarinda di media social facebook. Pria bertato ini yang diketahui bernama Andre Rudiyanto ini menjadi orang yang dicari di Samarinda.

    Postingan dari status-statusnya pun menjadi amarah yang cukup mendalam bagi warga Samarinda karena ia dengan seenaknya menghina orang-orang asli samarinda. Tentu saja, melihat hal itu iapun di cari dan akhirnya netizen berhasil Menemukan pria ini. Tak pelak ia mendapatkan akibat dari perbuatanynya tersebut.


    Melalui akun facebooknya yang bernama Andri Anto Dark, neetizen samarinda mendapati bahwa pria Ini ternyata bekerja di salah satu tempat penyucian mobil di jl. Cendrawasih , Samarinda. Ia pun menjadi bulan-bulanan warga agar dia dapat meminta maaf kepada seluruh warga Samarinda atas ucapan yang menghina yang telah ia tulis di status-statusnya.

    Dalam video di bawah ini pun terlihat kekesalan warga Samarinda kepada andre Dalam logat banjar ( logat khas orang Samarinda), mereka mendesak Andre untuk mengakui kesalahannya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Ya, Dia kerja di samarinda, Mencari makan di Samarinda, Tinggal di Samarinda, namun hinaan yang di lontarkan kepada warga saamrinda tentu membuat orang Samarinda menjadi sakit hati oleh ulah pendatang yang dapat di katakan menumpang hidup di kota orang.


    Tidak hanya sebatas itu, Andrepun sempat mendapatkan hantaman dari warga yang telah lepas emosinya hingga Andre Mengalami pendarahan di bagian kepala, beruntung aparat kepolisian segera datang untuk melerai perselisihan ini dan Andre di Amankan pada selasa sore 8 september 2015.

    Diketahui ternyata Andre merupakan seorang berasal dari Menteng, jakarta diamana ia merantau ke Samarinda sejak tahun 2013. Ia mengakui bahwa ia membuat membuat status yang menghina orang Samarinda karena ia kecewa terhadap warga Samarinda yang menganggap bahwa pekerjaan yang ia geluti sebagai tukang cuci motor di pandang enteng. Oleh karena itu , ia membuat keluhannya dengan mengupdate status di facebook.

    Melalui kejadian ini kita bersama-sama belajar untuk menjaga sikap dan perkataan baik itu secara lisan maupun tertulis seperti yang di lakukan Andre melalui status-statusnya di facebook. 


     (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan