IBX5828C990AE55E Kisah Seorang Guru Yang Membuat Banyak Orang Menangis - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 09 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Guru merupakan seorang pahlawan tanpa tanda jasa. Tanpa mereka mungkin kita tak akan bisa hingga menjadi seseorang yang berhasil saat ini. Ya, telandan seorang guru tidak pernah usang hingga saat ini.

    Terdapat sebuah kisah seorang murid dan seorang guru di mana tanpa sebuah ikatan darah, mereka dapat membentuk sebuah ikatan yang tak dapat digantikan oleh siapapun. Kisah bertajuk The Everlasting Teacher  ini di buat dalam sebuah video berdurasi 9 menit yang telah di unggah di Youtube.com

    Kisah ini adalah berdasarkan kisah nyata di mana seorang pemuda yang berhasil menjadi seorang dokter dimana dengan kondisinya yang tidak memiliki orang tua dan dengan kondisi keuangan yang juga seadanya namun berkat seorang guru yang mempercayainya iapun menjadi sesorang yang berhasil.
    The Erverlasting Teacher via Youtube.com
    Pada mulanya pemuda ini merupakan seorang anak yang memiliki nilai yang rendah di kelas yang menyebabkan ia menyerah untuk menjadi dokter. Hal itulah yang membuat pemuda ini enggan kembali untuk belajar untuk mengagapai cita-citanya karena ia juga beranggapan bahwa ketika ia lulus tidak akan ada satupun orang yang akan bangga terhadap dirinya.

    Namun pernyataan yang di dengar ini di bantah oleh sang guru yang mengatakan bahwa walaupun tidak ada yang akan bangga tapi ia ( guru) akan bangga terhadap dirinya. Satu pernyataan yang mengubah pendirian pemuda ini. Pemuda ini kembali giat belajar hingga pada akhirnya ia dapat menggapai cita-citanya menjadi seorang dokter. Namun, kejadian yang tidak tidak terduga terjadi dalam kehidupan guru yang telah membantunya menjadi seorang dokter. Penasaran? anda bisa menontonya di video bawah ini yang telah membuat banyak orang menangis.

    Semoga melalui kisah ini dapat membuat kita semua tersadar bahwa cita-cita akan dapat tercapai ketika kita dengan sungguh untuk meraihnya. dan jangan lupakan di balik itu semua ada seorang guru yang telah membantu kita selama ini. Saya ucapkan terima kasih guru.
    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan