IBX5828C990AE55E Miris, Bayi Tergeletak Di Keramaian Namun Dibiarkan Begitu Saja - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 23 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Bagaimana jika anda melihat bayi tergeletak di tengah keramaian ? tentu sebagai manusia yang memilii sifat manusiawi, anda akan memberi perhatian kepada bayi tersebut bukan malah membiarkannya. Sebuah peristiwa memilukan terjadi di Filipina, dimana tak ada satupun orang yang mengkhawatirkan bayi malang ini saat tergetak tak berdaya di keramaian.

    Seorang balita berumur 2 tahun terlihat tak berpakaian yang sedang berbaring tegeletak di dekat tangga yang menjadi lalu lalang orang dan tak ada satupun dari meereka tergerak hatinya untuk memeriksa bagaimana kondisi bayi tersebut.
    Bayi Tergeletak via Elitereaders.com
    Seperti di lansir Elitereaders.com, pemandangan memilukan nan tragis ini terjadi di sebuah kota besar di filipina  yaitu Manila. Balita tersebut memiliki kulit hitam dengan perut yang buncit sambil memegang makanan menggunakan tangan kanannya dan terbaring di tangga. Entah apa yang di pikirkan mereka yang melihat peristiwa ini sehingga tidak ada satupun di antara mereka yang tergerak hingga mengabaikan balita ini.

    Miris memang, karena hal yang seharusnya mereka lakukan yaitu membangunkannya dan membawanya ke tempat yang lebih aman atau untuk memeriksa kondisi balita tersebut tidak mereka lakukan. Tak hayal, kejadian ini meluas di jejaring sosial facebook dan twitter dengan cepat dan menjadi viral setelah seseorang mengunggahnya di akun facebooknya.

    Salah seorang netizen berkomentar bahwa dunia ini seakan mau kiamat, karena manusia sudah tak ada lagi saling peduli, apakah mereka pantas untuk di sebut manusia.

    Banyak netizen yang mengutuk orang-orang yang di nilai tidak memiliki rasa prikemanusiaan yang mengabaikan balita tersebut. Netizen pun memaki-maki dengan perasaan kecewa karena telah membiarkan balita itu tergeletak tak berdaya.

    Bagaimana menurut anda melihat kondisi yang memilukan seperti ini?
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan