IBX5828C990AE55E Penampakan Sosok Menyeramkan Setan Laut Hitam - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 01 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Ketika berbicara tentang setan, tentu kebanyakan orang akan mengira bahwa itu adalah tentang hal-hal mistis dan gaib yang ada di sekitar kita, namun istilah setan tidak serta-merta mengandung unsur mistis ataupun hal gaib. Salah satunya adalah setan yang ada di lautan, kebanyakan dari kita tentu sangat asing mengenai hal ini.

    Seperti di lansir dw.com, setan laut hitam ini di kenal sebagai makhluk yang mengerikan yang pernah tertangkap kamera di kedalaman laut. Makhluk ini sering di sebut sebagai Black Seadevil/ Setan laut Hitam. Penampakan mengerikan ini berhasil di tangkap oleh salah satu institut di Monterey Bay bernama Monterey Bay Aquarium Research Institute (MBARI). Tentu saja keberhasilan menangkap sosok langka penguni laut hitam ini sangatlah mengembirakan.

    Black Seadevil via Youtube.com
    Salah satu peneliti di institut tersebut mengklaim bahwa video penampakan tersebut yang telah di lakukan pada november 2014 merupakan video penampakan pertama yang memperlihatkan sosok setan laut hitam  dalam keadaan hidup.Di katakan juga bahwa mereka pertama kali melihatnya ketika ekpedisi tersebut di dalam kedalaman 600 meter. 

    Black SeaDevil adalah makhluk yang memiliki kepala yang cukup besar serta lebar dimana ia memiliki mulut yang juga besar dan bergigi. Jika anda melihat bagian atasnya, maka anda akan menemui antena dengan bola yang bercahaya yang dapat di gerakan sebagai umpan dalam menarik perhatian mangsa. 

    Black Seadevil via dw.com
    Di ketahui juga bahwa Black Seadevil jantan ternyata memiliki hidup yang relatif lebih bendek di bandingkan spesies betina. Agar keberlangsungan spesies jantang dapat bertahan hidup, maka mereka harus hidup sebagai parasit spesies betina. Oleh karena itu ketika mereka tidak menemukan sang betina , maka mereka akan mati tenggelam ke dasar laut.

    Black Seadevil via dw.com
    Black Seadevil via dw.com
    Hewan langka ini sangatlah sulit di jumpai dalam keadaaan hidup di laut sehingga jangan jarang juga untuk di lakukannya observasi tentang habitat alami hewan ini. Jika anda penasaran dengan penampakannya sosok setan laut hitam berikut adalah videonya yang memperlihatkan setan laut hitam dengna panjang 9 meter yang dinamai dengan Melanocetus.

    Dari pantauan Yoechua Blog, Video ini ternyata telah di tonton sebanyak 13,7 juta viewer di youtube. Tentu saja mereka penasaran terhadap sosok makhluk langka yang jarang terekspos ini.

    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan