IBX5828C990AE55E Video : Penampakan Diduga UFO di Florida Gegerkan Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 05 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Berbicara mengenai UFO tentu saja hingga kini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan dan masih menjadi perbicangan didunia termasuk di Indonesia. UFO menjadi fenomena unik di dunia ketika pertama kali muncul di dunia, entah itu benar atau tidaknya yang jelas misteri UFO akan sangat menarik di bahas dari waktu ke waktu.

    UFO, sebuah benda terbang yang fenomenal hingga kini kerap sekali di kaitkan dengan sesuatu hal aneh dan misterius yang terjadi di langit. Maka anda sering melihat bahwa keanehan-keanehan yang terjadi di langit bumi ini akan selalu di kaitkan dengan UFO. Apakah anda termasuk orang yang percaya atau tidak dengan keberadaaan UFO.

    Keanehan muncul di langit Florida , Amerika serikat di mana terlihat cahaya biru yang bergerak dengan jelas tanpa rekayasa kamera, karena banyak yang mengabadikan momen tersebut dalam bentuk video. Tak pelak di waktu pagi itu, menjadi heboh akan hadirnya benda misterius tersebut. Apakah benar itu UFO?

    Dalam waktu singkat, beredarnya rekaman tersebut membuat warga Florida menjadi heboh. Tidak hanya satu, melainkan banyak video yang tersebar dari tiap ponsel warga yang menyaksikan momen tersebut mengabadikannya dalam bentuk video dan di sebarluaskan melaui facebook. Berikut adalah beberapa penamapakan cahaya biru yang bergerak yang di duga sebagai UFO :


    Que es esto mi gente desde miami airport
    Posted by Hendry Chiong on 2 September 2015


    This morning over englewood fl
    Posted by Hudson M Erdman on 2 September 2015


    UFO ! Today at 5 AM Miami Airport, Florida my daughter took it!!
    Posted by MarEugenia Pereira Quidiello on 2 September 2015


    Esto fue hoy bien tenpranito en el Trabajo
    Posted by Mairim Marcano on 2 September 2015

    Jasper Racks Bright UFO
    So what is this, Missile test gone wrong? Phosphorous Missile, Norway Spiral, meteor? Florida this am. Upload onto your hard drive ASAP as it has been deleted several times and also is no longer on the original "Jasper Racks" Facebook.
    Posted by Jim Marrs on 2 September 2015

    Kehebohan ini ternyata tak bertahan lama, karena ada penjelasan yang sangat ilmiah yang di sampaikan oleh The United Alliance. Seperti di lansir CBS , ternyata The United Alliance lah yang membuat kehebohan ini, di katakan bahwa mereka sedang meluncurkan Roket Atlas 5 dari Canaveral Air Force Station Cape Air di saat menjelang subuh. Ternyata kalrifikasi tersebut mengungkapkan bahwa apa yang di lihat warga Florida bukanlah Ufo melainkan sebuah satelit komunikasi Angkatan Laut Amerika Serikat.

    Roket yang di kira UFO ini sangat terlihat jelas oleh warga Florida di karenakan matahari memberikan cahaya kepada asap roket tersebu, karena kondisi langit pada saat itu masih gelap ketika warga melihatnya dari bumi.

    Lagi-lagi bukanlah UFO apa yang dilihat oleh warga. Hal ini semakin membuat misteri UFO semakin berkepanjangan dan masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan