IBX5828C990AE55E Wow, Orang Gila Ini Memiliki Suara Merdu - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 04 September 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Pernah melihat orang dengan gangguan jiwa secara langsung dan dekat? Jika anda pernah melihatnya maka anda mungkin telah mengetahui bagimana perilaku orang tersebut. Bagi sebagian wanita dan anak-anak begitu takut ketika melihat orang tersebut ketika di hampiri , apakah anda juga termasuk orang yang takut dengan orang terssebut?

    Mereka sering menyebutnya sebagai maaf orang gila. Sebenarnya banyak definisi dan penyebutan yang berbeda-beda mengenai kata gila , namun secara garis besar gila merupakan gangguan jiwa yang teramat parah yang disebabkan oleh berbagai hal yang menyebabkan tingkat stres yang tinggi sehingga akal pikiran menjadi terganggu.


    Orang Medis biasa menyebut orang gila sebagai orang yang memiliki gangguan jiwa, jika orang jawa biasanya menyebutnya edan, gendeng dan sableng. Walau tidak waras , namun tetap saja mereka adalah manusia yang membutuhkan makan dan minum serta juga perhatian dari banyak orang , jangan di biarkan begitu saja.

    Mengingat tingkat ketidakwarasan mereka yang berbeda-beda, namun tidak menutup kemungkinan bahwa ada setitik ingatan yang mereka miliki di masa sebelum mengalami kegilaan. Tapi pernahkan kalian melihat dan mendengar mereka bernyanyi dengan suara yg merdu?

    Ternyata ada orang gila yang juga memiliki suara yang merdu lho... penasaran kan? Berawal dari seorang dengan akun facebook Emly Fallon menggunggah video di mana merekam seseorang yang dalam deskripsinya mengatakan " orang gila , suaranya super hebat". Video ini menjadi viral di facebook , dan hingga saat ini video tersebut telah di lihat sebanyak 280 ribu tayangan , 4100 like dan 6100 berbagi. Inilah Orang gila bersuara merdu tersebut.



    ORANG GILAAAAAsuaranya super HEBAATTTT
    Posted by Emly Fallon on 29 Januari 2015


    Setelah melihat dan mendengar betapa merdunya suara orang gila tersebut, menunjukan kualitas suara yang mumpuni , setidaknya enak di dengar oleh telinga masyrakat, oleh karena itu jangan pernah meremahkan mereka walaupun mereka mengalami gangguan jiwa. Like and share jika artikel ini bermanfaat bagi teman-teman . Terima Kasih.

    (yoechua.blogspot.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan