IBX5828C990AE55E 10 Gaya Hidup Mark Zuckerberg Ini Pantas Ditiru - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 07 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Siapa yang tidak mengeal Mark Zuckerberg? salah satu orang terkaya di dunia dengan umur yang masih relatif muda yang menjadi sangat populer karena ia merupakan seorang pendiri dan juga CEO salah satu media social terbesar dunia bernama Facebook. Dengan segala kekayaan yang di milikinya ia bisa saja membeli apapun yang ia mau dengan mudahnya karena kekayaan yang melimpah yang di milikinya.

    Namun yang membuat Mark begitu di sanjung bukan karena kekayaaannya namun, hidup sederhananya di tengah kemewahan yang bisa ia miliki dengan mudah. Ya, dia adalah sosok pria yang lebih menyukai hidup sederhana daripada memilih hidup dengan kelimpahan harta walaupun sebenarnya ia sangatlah mampu mewujudkannya.

    Inilah 10 Gaya hidup yang kiranya layak anda tiru ditengah kehidupannya yang begitu sederhana.

    #1. Gaya Berpakaian yang Biasa-biasa
    Jika anda sering melihat orang-orang kaya di dunia ketika menghadiri sebuah acara formal menggunakan pakaian jas lengkap atau bahkan pakaian yang mahal, berbeda dengan Mark, ia cukup menggunakan kaos biasanya yang kiranya cukup nyaman ia kenakan. Dapat di katakan bahwa ia tidak neko-neko.

    #2. Pernikahan yang tidak mewah
    Jika anda melihat banyak artis Indonesia yang mengadakan pesta pernikahan yang mewah sengan menyebar ribuan undangan, sangatlah berbeda dengan Mark. Ia hanya meggelar pesta pernikahan di halaman rumah mereka yang hanya di hadiri oleh 100 orang yaitu teman-teman dekat mereka dan banyak dari kalangan yang biasa-biasa saja.

    #3. Gemar Beramal dan Kegiatan Sosial
    Salah satu sukses yang ia raih hingga sekarang, mungkin tidaklah lepas dari rasa sosial dirinya yang sangat tinggi. Ia dikenal orang yang dermawan yang gemar sekali beramal dan berkegiatan sosial. Ia bahkan masuk dalam daftar 10 orang kaya di Amerika serikat yang sering menyumbang.

    #4. Liburan ke Indonesia tanpa Embel-Embel Media
    Masih ingat ketika Mark datang ke Indonesia untuk peluncuran internet.org? ya, dia datang ke Indonesia dengan merahasiakan kunjungannya untuk memberikan kejutan bagi warga Indonesia. Ia pun pernah berlibur ke Borobudur dan iapun di ketahui keberadaanya setelah ia tertangkap kamera CCTV di warung makan milik Butet Kertaradjasa.

    #5. Rumah Miliknya terlihat Sederhana
    Walau melihat harga rumahnya yang bagi orang Indonesia relatih mahal kira-kira 46 Miliar, namun melihat kekayaan Mark yang melimpah, ia bahkan mampu memiliki rumah yang 5 kali lebih mahal dari pada rumahnya saat ini. RUmahnya tergolong sangatlah sederhana, yaitu hanya ada 5 kamar , kolam renan, ruang kerja dan juga halaman yang kecil.

    #6. Syukuran Kehamilan Istrinya yang Biasa-biasa saja
    Masih ingat artis Indonesia yang pernah masuk dalam acara televisi tentang kehamilan anak mereka? berbeda dengan Mark, ia hanya mengadakan pesta syukuran kecil-kecilan tanpa mengungdang banyak orang dan juga di siarkan eksklusif di stasiun tv.

    #7.Mark Pengguna Twitter
    Mark mengakui bahwa ia juga mengguakan produk kompetitornya secara terang-terangan yaitu twitter tanpa harus sungkan untuk berterus terang kepada publik.

    #8. Mobilnya hanya seharga Rp. 300 juta
    Tak perlu mengoleksi mobil super mewah seperti lamborgini untuk terlihat kaya dan mampu, ia hanya menggunakan mobil yang kira-kira hanya seharga Rp. 300 juta . Dengan kekayaan yang melimpah ia sebenarnya mampu memiliki lebih dari 10 mobil sekelas lamborgini namun ia tetap memilih hidup sederhana dengan mobil Honda Acura TSX serta Volswager Golf GTI.

    #9. Menjadi Suami Seperti kebanyakan pria
    Ya, di tengah kesibukannya ia pun menjadi suami seperti pria pada umumnnya. Ia menemani istrinya berbelanja dan ia juga tidak menyewa sopir pribadi dan lebih nyaman pergi sendiri ke kantor dengan mengendarai mobilnya sendiri.

    #10. Tdak ada sekat antara Pemimpin dan Bawahan
    DI kantornya, Mark tidak membuat batas antara karwaran dengan dirinya sendiri mengignat ia merupakan pimpinan tertinggi facebook. Kantor yang ia miliki, ruangannya sendiri berada di satu ruangan yang sama dengan karyawan yang ia miliki bahkan ia seringkali bercanda gurau duduk bersama dengan karyawannya.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan