IBX5828C990AE55E 5 Kekejaman Seorang Ibu Terhadap Anaknya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 28 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Seorang ibu merupakan sosok yang penuh kasih sayang yang menjadi bagian penting dalam pertumbuhan anak. Jadi jika melihat seroang Ibu yang menaruh belas kasih kepada sang anak merupakan hal yang wajar. Tidak hanya Ibu, sosok ayah pun juga berperan penting dalam perkembangan anak, walau tidak dapat di pungkiri bahwa kasih ibu melebihi kasih yang di miliki oelh seorang ayah, karena Ibu yang telah melahirkan kita.

    Kasih ibu memang tidak tertandingi dengan apapun, tapi pernah kah anda berpikir bahwa ada seorang Ibu yang terlalu sadis terhadap anak-anaknya dan bahkan seperti tidak memiliki sifat kemanusiaan? Setidaknya ada 5 ibu di dunia ini yang membuat citra seorang ibu menjadi sangat buruk karena ulah yang mereka lakukan.

    Berikut adalah 5 ibu paling sadis di dunia yang tidak memiliki sifat seorang ibu:

    #1. Mengaku dirasuki setan

    Andrea Yates, seorang Ibu yang tega membunuh 4 anaknya yang masih bocah yaitu Noah (7 tahun), Paul (3 tahun) , Luke (2 tahun) dan Mary (6 bulan). Mereka semua di bunuh dengan cara yang sadis yaitu menenggelamkannya di dalam bak mandi hingga meninggal. PEngakuan yang cukup mengejutkan di lontarkan oleh Yates karena ia mengaku bahwa ia mendapatkan bisikan dari setan yang akan membawa anak-anaknya ke neraka. Tidak ingin hal itu terjadi, maka ia memutuskan untuk membunuh anak-anaknya.

    #2. Membunuh Bayi lalu di ulangi

    Kenisha BErry adalah sosok ibu yang juga sadis. Ia diketahui melakukan pembunuhan terhadap bayi yang baru lahir yang meninggal karena kedinginan serta digigit oleh ratusan semut api. Setelah di selediki ternyata Berry juga melakukan pembunuhan 5 tahun lalu dimana ia membunuh anaknya lagi dengan cara melakban tubuh serta mulut bayinya yang masih berumur 4 hari dan di tinggal di tempat sampah. Ia akhirnya di hukum mati atas tindakannya tersebut.

    #3. Memiliki pacar Feldofil

    Tidak masuk akal alasan yang dikemukakan oleh Lianne Smith. Mengapa? karena ia mengaku membunuh anaknya Rebecca dan Daniel di karenakan pacarna yang feldofil dimana saat itu Marthin Smith tertangkap setelah aksi seksual pada anak terungkap.

    #4. Balas Dendam

    Sadis dan kejam apa yang dilakukan Susan Dianne Eubanks karena dia melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnnya sendiri dikarenakan balas dendam. Dalam sidang, Susan mengaku bahwa ia melakukan pemubunuhan kepada 4 anaknya tersebut dikarenakan kebencian yang begitu dalam terhadap mantan suaminya. Karena mencintai keempat anaknya tersebut, Suan berdalih lebih baik mereka meninggal saja.

    #5. Demi Kekasih


    Istilah cinta membutakan segalanya mungkin benar terjadi pada Diane Downs. Diane rela menembak ketiga anaknya hanya karena kekasihnya enggan untuk mencintai anaknya. Akibat ulahnya Christy (8 tahun) terkena stroke, Sthepen(3 tahun) menjadi lumpuh dan Cheryl(7 ahun) meninggal di tempat. Sadis dan begitu kejam.

    Itulah 5 Ibu paling Sadis yang ada di dunia yang tidak memiliki sifat kemanusiaan. Mereka bak monster yang tanpa menghiraukan bahwa mereka telah berlaku sadis terhadap anak mereka sendiri. Tidak layak bagi mereka untuk menyandang sebagai ibu walaupun mereka yang melahirkannya.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan