IBX5828C990AE55E 5 Muslim yang Berpengaruh Besar dalam Industri Hiburan di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 10 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sebuah situs bernama themuslim500.com secara konsisten selalu membuat ranking bagi tokoh-tokoh muslim yang sangat berpengaruh di dunia sejak pada tahun 2009 dan kini telah menerbitkan kembali daftar tokoh yang paling berpengaruh dari berbagai pekerjaan , latar belakang dan kesuskesesan dalam bidang yang mereka tekuni.

    Setidakna situs ini merilis 500 tokoh muslim paling berpengaruh di dunia dan dalamnya terdapat berbagai nama artis-artis dunia yang terkenal. Mereka dikatakan bahwa berpengaruh terhadap bidangnya dengan menyerbarkan ide-ide yang berhasil menyita berhatian dunia dengan karya-karya mereka.

    Berikut ini adalah 5 tokoh muslim yang berpengaruh besar dalam industri hibran di dunia.

    #1. Omar Sy

    Omar sy adalah seorang aktor yang akhir-akhir ini sedang naik daun dalam dunia hiburan di dunia. Ia terakhir telah menerima penghargaan bergengsi yang ad di perancis dalam sebuah film yang ia perankan di Intouchables. Ia juga memerankan film besar lainnya seperti Jurassic World, Xmen: Days of Future Past dan Burn.

    #2. Maher Zain

    Maher Zain merupakan seorang penyanyi asal swedia yang sangat akrab di telinga orang Indonesia, karena ia kerap menungjungi indonesia. Lagu yang ia nyayikan pernah bercokol di tanggal lagu di Amazon.com dan memiliki fans facebook lebih dari 25 juta di seluruh dunia.

    #3.Zayn Malik

    Zayn Malik adalah seorang penyanyi keturunan India-Pakistan merupakan mantan personel grup asal Inggris bernama One Direction.Tentu saja bersama grupnya tersebut ia meraih kesukesan  hingga ia mendapatkan penggemar mencapai 20 juta di facebook dan 16 juta di twitter.

    #4. Aamir Khan

    Aamir khan adalah seorang aktor bollywood dan semua orang yang pernah menonton film India maka sanga tidak asing dengan tokoh muslim yang satu ini. Ia kini menjadi duta UNICEF untuk mempromosikan gizi dan juga nutrisi bagi anak-anak di dunia.

    #5. Ar Rahman

    Di luar dari penyanyi dan pemain film, Ar rahman sebagai komposer juga menjadi tokoh yang berpengaruh di dunia. Ia merupakan seorang komposer sukses yang berasal dari India dan pada tahun 2011 ia pernah disebutkan oleh TIME bahawa ia merupakan komposer paling unggul di dunia. Pada tahun 2004 ia di tunjuk sebagai DUTA dari organisasi kesehatan dunia ( WHO). Pada november 2013, namanyapun telah di abadaikan menjadi sebuah nama jalan di Markham, Ontaria di Kanada.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan