IBX5828C990AE55E 5 Pencuri Ini Tertangkap Karena Aksi Konyolnya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 02 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Banyak kejahatan yang sering terjadi dalam kehidupan kita saat ini. Kejahatan saat ini mulai beragam dari hal yang sangat biasa hingga kejahatan yang sangat sadis. Tentu aksi kejahatan baik kecil maupun besar harus segera di atasi untuk kedamaian warga negara.

    Salah satu tindak kejahatan yang sering terjadi adalah pencurian. Tapi pernahkan anda tahu sebuah kejadian di mana seorang pencuri tertangkap dengan mudahnya karena aksinya yang begitu konyol?

    Tidak menakutkan seperti halnya pencuri-pencuri yang biasanya, bahkan pencuri ini akan membuat anda tertawa ketika anda mengetahui aksi konyolnya karena akibat ulah mereka sendiri pihak polisi tak perlu repot-repot mengejar mereka.

    Berikut ini adalah 5 pencuri yang tertangkap karena aksi konyolnya.

    #1 Tertangkap Gara-Gara Selfie

    Tidak hanya anak muda saja yang gemar selfie, pencuri pun gemar melakukkannya. 2 pencuri yang berasal dari kota houston, Amerika Serikat secara tidak sengaja mnenyerahkan dirinya kepada pihak kepolisian. Mereka berhasil mencuri tablet Apple dan uang tunai, anehnya setelah berhasil mencuri tablet tersebut, mereka dengan asiknya berselfie dengan tablet korban. Tanpa mereka sadari hasil foto selfie mereka terunggah ke Icloud milik korban sehingga dapatdi telusuri. Pencuri yang bernama Dorian Walker-Gaines dan Dillan Thompson tertangkap hanya dalam hitungan 2 jam.

    #2. Ketiduran di Rumah Korban

    Aksi konyol lainnya di lakukan oleh Dion Davis, pria asal Florida ini merupakan seorang pencuri yang tertangkap karena ketiduran di rumah korban.  Seorang wanita penjaga rumah di daerah Sarasota Country tersebut menelpon nomor darurat yaitu 911 untuk melaporkan bahwa sedang ada pencurian. Polisipun datang di lokasi pencurian tersebut dan mengambil hp mereka untuk memfoto David yag sedang dalam keadaaan tertidur pulas. Terlihat kantong plastik yang berisi perhiasaan hasil curiannya di rumah tersebut.

    #3. Ingin Merampok Bank Tapi Disuruh Mengantre

    Perampok bank memang terkenal dengan sifatnya yang menakutkan dan bikin ngeri, tapi tidak dengan perampok bank di kota Heyuan, Guangzhou, China. Bagaiamana tidak lucu, niatnya ingin merampok tapi si perampok malah disuruh untuk mengantre, parahnya di perampok patuh terhdap perintah teller tersebut. Tak hanya samaa disitu, teller pun meminta perampok untuk memasukan nomor rekeningnya dan ia pun mengikuti perintah teller lagi. Ketika teller menyebutkan bahwa di rekening itu dia hanya memiliki 1 yuan, si perampok pun tidak peduli dan ingin 10.000 yuan. Sadar bahwa usahanya sia-sia ia pun emosi dan berupaya untuk memecahkan kaca teller dengan pisau daging yang ia bawa, namun tidak menggores sedikitpun kaca tersebut. Perampok itu pun pasrah dan pergi, tanpa ia sadari ia telah terekam kamera CCTV dan tidak lama kemudian ia berhasil di tangkap.

    #4. Keberatan Membawa Hasil Rampokan

    Sukses merampok bank di salah satu bank di china, namun sang perampok kesusahan untuk membawa uang hasil rampokannya tersebut yang kira-kira seberat 82.5 kg dengan kisaran nilai hingga 3.5 milliar rupiah. Tapi alih-alih segera pergi, ia malah di kepung polisi dan segera di tangkap.

    #5. BAtal Merampok, karena Kenal Kasir

    Seorang pria di Colorado batal mencuri karena mengenal sang kasir. Peristiwa ini terjadi di Wheat Ridge di toko yang bernama Quick Save dan terekam kamera CCTV. Menurut pengakuan kasir , perampok tersebut mengatakan " Aku tadinya ingin merampok tapi aku kenal kamu". kemudian perampok itu menanyankan apakah dia mengenalnya, dan kasirpun menjawah tidak tau dikaenakan perampok menggunakan jaket dan tudung kepada. Perampok itu segera meninggalkan toko dengan memberi isyarat 2 jempol.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan