IBX5828C990AE55E Inilah 5 Tanda Kematian yang Pernah Terjadi - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 27 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Kematian adalah proses berakhirnya kehidupan manusia di dalam dunia ini dan hampir setiap manusia di bumi sangat takut ketika ajal menjemput mereka walaupun sebenarnya kita tidak tahu kapan kematian akan mendatangi diri kita. Walaupun demikian terkadang ada tanda-tanda yang akan di alami oleh seseorang saat menjelang kematiannya.

    Biasa tanda tersebut berupa firasat. Firasat dapat di artikan sebagai kemampuan seseorang yang terjadi secara tiba-tiba akan sesuatu yang akan terjadi. Namun kebanyakan dari mereka tidak menyadari arti dari firasat yang mereka alami tersebut. Apakah firasat tersebut juga berlaku untuk sebuah kematian?

    Terdapat 5 orang yang pernah mengalami firasat tersebut sebagai tanda sebuah kematian yang pernah terjadi di dunia. Berikut adalah kelima orang tersebut:

    #1. Reeva Steenkamp


    Reeva seorang model dari Afrika Selatan di temukan terbunuh dan di ketahui bahwa ia di bunuh oleh pacarnya  April 2014 setelah sebelumnya pacarnya juga pernah melakukan percobaan pembunuhan dengan menembak Reeva pada hari valentine 2013. Ibu Reeva mengatakan bahwa putrinya telah meramalkan kematiannya sendiri jauh sebelum kejadian pembunuhan terjadi. Reeva menggambarkan sebuah lukisan di mana di dalam lukisan tersebut menggambarkan dirinya (Reeva) sebagai Malaikat yang sedang berdiri di bawah tangga menuju surga sedangkan dari kejauhan terdapat gambar sesorang yang sedang membawa pistol. Terlihat Malaikat tersebut ketakutan sedangkan gambar lelaki itu menutup mulutnya.

    #2. Rose Gilbert

    Rose GIlbert adalah seorang penyanyi yang berasal dari Arizona mendapat kesempatan untuk pindah ke New York untuk melanjutkan karir bernyanyinya. Namun Guru Vocal Rose bernama Anna Schoff mendapatkan suatu firasat dan tanda yang buruk mengenai Rose di mana ia selalu bermimpi bahwa Rose akan di bunuh dan meninggal. Rose tidak mengindahkanya bahkan ia menuding bahawa Anna hanya iri terhadap kesempatan karirnya ini. Setelah pindah, Rose ditemukan telah tewas dengan luka tusukan hampir di sekujur tubuhnya.

    #3. Miguel Panduwinata

    Miguel Panduwinata, seorang bocah berkewarganegaraan Belanda namun juga keturunan Indonesia datang menungjungi neneknya yang ada di Bali. Ia kerap bertanya kepada ibunya tentang Tuhan dan bagaimana jiwanya akan pergi setelah meninggal. Tentu saja ibunya menjadi heran melihat anaknya yang selalu riang bertanya hal seperti ini. Bahkan malam sebelum keberangkatannya , ia meminta untuk tidur bersama dengan Ibunya. Hal aneh juga terjadi ketika Ibunya mengantarkan anaknya saat masuk antrian pemeriksaan passport, tiba2 miguel berlari dan memeluk ibunya sambil bertanya apa yang terjadi ketika pesawat yang ia tumpangi jatuh. Setelah berhasil menanangkannya, miguel bersama kakaknya melanjutkan penerbangannya menggunakan pesawat malysia MH17 yang mengalami malapetaka kala itu.

    #4. Kathy Lawton

    Kathy Lawton seorang wanita berasal dari Bribane, Australia kerap bermimpi buruk berulang kali sebelum keberangkatnya ke china bersama suaminya. Mimpinya semakin menjadi-jadi ketika tanggal keberangkatannya bahkan seorang temannya memberikan bonoke Worry Dolls yaitu boneka yang dapat membantu orang yang sering bermimpi buruk. Kathy mengakui bahwa ia tidak percaya hal-hal yang berbau tahayul seperti itu namun karena ketakutannya ia pun membawa 1 boneka tersebut. Naas, firasat buruk yang ia alami benar terjadi , pesawat yang ia tumpangi , pesawat Malaysia MH370 mengalami malapetaka. Anak-anak Kathy menyimpan boneka worry dolls sebagai kenangan atas Ibu mereka.

    #5. Mike Brown

    Sebuah insiden tragis terjadi di Ferguson ketika seroang polisi kulit putih menambak mati pemuda berkulit hitam yang di ketahui bernama Mike Brown padahal kala itu Mike mengangkat tangannya dan tidak bersenjata namun seorang polisi jahat menambak mati mike dengan menembaknya 6 kali. Akibat ulah polisi itu, kerusuhan terjadi di mana-mana karena terkait dengan rasial. Sebelum kejadian itu ternyata Mike menceritakan kepada teman-temannya bahwa ia bermimpi bahwa ia tidur dengan berselimutkan banyak darah dan bahkan Mike pernah berujar bahwa namnya kelak akan di kenal oleh dunia.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan