IBX5828C990AE55E 5 Website Terlarang yang Dianggap Sangat Menakutkan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Minggu, 04 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Tidak dapat di pungkiri bahwa internet telah menjadi kebutuhan utama manusia saat ini karena selain dapat menjadi pusat informasi yang lebih di dapatkan, internet seakan-akan menjadi dunia digital yang tidak dapat terpisahkah dari kehdupan manusia. Namun, tidak terbatasnya informasi yang ada di internet bisa menjadi sesuatu yang mengerikan ketika di salahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

    Ya, di Internet, banyak website yang tak terjamah oleh pengguna pada umumnya, dengan kata lain hanya segelintir orang-orang yang mengetahui keberadaan websitie ini. Mereka sering menyebutnya sebagai Website terlarang karena berisikan konten-konten yang mengakutkan juga mengerikan. Anda dapat menjumpai begitu banyak tindak kejahatan dan kriminilitas di dalamnya sehingga sangat meresahkan masyrakat.

    Berikut merupakan 5 dari banyaknya website-website terlarang yang dianggap menakutkan yang telah Yoechua Blog kumpulkan dari berbagai sumber.

    #1 Human Leather
    Human Leather merupakan website terlarang yang berasal dari Inggris dimana dalam sitis ini menyediakan berbagai barang dan aksesoris yang semuanya terbuat dari kulit manusia. Tidak hanya itu, ternyata mereka menggunakan kulit dari mayat yang telah di donorkan yang dimaksudkan untuk melapisi barang-barang yang ingin mereka jual.

    #2 Suicide Guide
    Suciece Guide merupakan website terlarang yang didalamnya menawarkan berbagai jenis panduan dan tata cara bunuh diri dengan banyak cara bagi pengunjung websitenya bahkan website ini juga menawarkan berbagai resiko melalui presentase dari banyaknya cara untuk bunuh diri yang paling efektif. Tentu saja, keberadaan website terlarang ini sangat di kecam olah banyak orang.

    #3. Hurtcore
    Hurtcore merupakan website terlarang diamana didalamanya berisikan berbagai gambar gore atau sadis atau biasana disebut juga sebagai Disturbing Picture dimana menampilkan berbagai video dan foto yang sangat sadis dengan tingkat kesadisan yang mengerikan untuk di lihat. Salah satu kontent dari website ini yang sempat menghebohkan dunia adalah ketika tersebar video penyiksaan wanita jepang yang berdurasi sekitar 5 menit.

    #4.Cannibal Cafe
    Seperti namanya, website ini merupakan website berupa forum yang isinya adalah orang-orang dengan kelainan yang memiliki nafsu yang tinggi terhadap daging manusia atau yang sering kita tahu bernama kanibal. Forum ini telah berdiri sejak tahun 1994 dan hampir semua negara memblokir website yang menakutkan ini.

    #5. Rent-a-Hitman
    Rent-a-Hitman merupakan website yang berisikan jasa pembunuh bayaran (Hitman). Dalam website ini, calon penyewa bebas memilih layanan yang mereka pilih untuk di lakukan oleh sang pembunuh bayaran. Tegantung layanannya, jasa ini berkisar $50 hingga $20.000.

    Itulah 5 website terlarang yang sejauh ini di anggap sangat menakutkan dan mengerikan di dunia, walau jarang di jamah oleh banyak netizen namun website tersebut pernah memiliki pengunjung aktif hingga 700 ribu pengguna.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan