IBX5828C990AE55E Fakta Di Balik Peristiwa Mistis Terkait Penampakan Hantu - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 16 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Penampakan hantu di malam hari merupakan hal wajar yang sering terjadi. Sebelum terjadinya penampakan secara langsung, pasti terjdi sesuatu fenomena-fenomena aneh yang menandakan kehadiran makhluk halus di suatu tempat tertentu. Apakah hal ini bisa di jelaskan secara Ilmiah?

    Sebuah situs Cracked.com menjelaskan bahwa kejadian-kejadian aneh yang terjadi di tempat-tempat tertentu yang berkaitan dengan penampakan sosok hantu ternyata bisa di jelaskan secara ilmiah yang masuk akal yang mungkin dapat merubah presepsi horor anda mengenai hal ini.


    Vladimir Gavreau dengan Asistennya yang Berdarah
    Mari kita tengok kejadian pada tahun 1950 dimana seorang ilmuan yang bernama Vladimir Gavreau mengalami hal-hal yang misterius dan kejadian aneh ketika ia mengetahui bahwa asistennya tiba-tiba berdarah pada bagian telinganya. Apakah ini berkaaitan dengan adanya tanda kemunculan makhluk halus? Tidak, Vladimir menemukan jawaban atas kejadian mistis tersebut.

    Ia memegang pipa besi dan menggetarkannya pada telinga sebelah assistennya dan dengan gelombang yang tepat ternyata berakibat buruk bagi telinga. Gelombang tersebut adalah Infrasound yaitu suara frekuensi rendah yang tidak dapat di sadari oleh manusia namun dapat di dengar oleh telinga. Pada frekuensi ini dapat menimbulkan perasaan merinding, ketakutan dan juga panik yaitu berkisar 7- 19 Hz.

    Makhluk Hitam di Sudut Mata
    Kejadian mistis lainnya di alami oleh Vic Tandy , Ia merasa merinding, ketakutan dan depresi ketika ia bertugas di salah satu gedung tempat ia beekrja ketika malam. Ia seolah-olah seperti sedang dilihat oleh seseorang yang ia tahu benar tidak ada seseorang yang melihatnya. Sebagai Seorang Ilmuan , ia tidak ingin menganggap ini merupakan peristiwa mistis.

    Namun ia menyadari bahwa peristiwa ini seakan-akan adanya keterlibatan hantu ini hanya terjadi di ruang-ruang tertentu saja.Selanjutnya ia pun juga menyadari bahwa banyak lempengan besi di kantornya sering bergetar tak terkendali sehingga menyebabkan Infrasound yang sangat menggangu. Iapun coba menyelidiki dan menemukan jawaban atas kejadian-kejadian aneh yang sering terjadi di kantornya. Ya, getaran yang timbul akibat Kipas Exhaust yang berputar dan juga getaran tersebut dapat menyebabkan gelombang ternyata memiliki frekuensi getaran 18,9 Hz.

    Tidak hanya pada kesimpulan tersebut, NASA pun mengungkapkan bahwa getaran tersebut juga bisa beresonansi dengan bola mata manusia sehingga dapat menyebabkan pandangan manusia menjadi kabur. Setelah kejadian tersebut, Vic Tandy juga berhasil mematahkan mitos terhadap suatu misteri di suatu tempat yang membuat msyarakat terganggun dengan isi bahwa tempat tersebut di huni oleh makhluk halus. Hasilny adalah ternyata tempat tersebut memiliki desain yang akustik dan dapat menyebabkan sonansi dengan gelombang berskisar 18,9 Hz.

    Dapat di simpulkan bahwa kejadian-kejadian aneh yang anda alami terkait penampakan hantu dan tanda-tanda kehadiran makhluk halus bisa saja terjadi karena Infrasound seperti beberapa kasus di atas yang membuat pikiran sesorang menjadi terganggu dan emosi menjadi tidak stabil menjadi takut, depresi dan panik. fakta lain menunjukan bahwa tidak hanya benda-benda saja yang dapat menghasilkan resonansi infrasound namun juga binatang.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan