IBX5828C990AE55E Barney dan Betty Hill, Kasus Penculikan Oleh Alien Yang Tampaknya Benar Terjadi - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Ervan Nuari - Rabu, 28 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog -  Manusia selalu tertarik dengan kehidupan diluar planet bumi. Secara ilmiah biasa disebut dengan Extraterrestrial atau secara umu kita kenal dengan Alien. Ketertarikan kita ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah laporan orang-orang yang mengakui bahwa dirinya pernah diculik oleh Alien.

    Kebanyakan laporan-laporan ini terbukti palsu dan hanya khayalan ataupun untuk mencari sensasi. Namun, ada beberapa laporan yang meyakinkan kita bahwa kejadian itu benar-benar pernah terjadi. Salah satunya adalah laporan dari pasangan suami istri bernama Barney Hill dan Betty Hill.


    Pada 19 September 1961, pasangan suami istri Barney dan Betty Hill, diculik oleh alien yang telah mengikuti mereka di pinggiran kota New Hampshire. Alien tersebut mengikuti mereka dengan menggunakan UFO (Unidentified Flying Object) yang mengeluarkan cahaya warna-warni.

    Laporan ini didukung oleh pernyataan bahwa benda itu terlihat di radar dari Landasan Udara Militer Pease.UFO itu dikatakan diterbangkan oleh sesosok makhluk berbentuk manusia yang mengenakan pakaian serba hitam serta menggunakan rubah berwarna hitam juga,

    Pasangan Barney dan Betty sempat berusaha untuk melarikan diri. Tetapi usaha mereka untuk melarikan diri gagal, karena mereka dibuat pingsan oleh semacam kekuatan yang tidak dikenal. Kekuatan tak dikenal itu mengeluarkan nada yang beraturan dan menghasilkan getaran yang luar biasa.

    2 Jam kemudian, nada yang sama terjadi dan membangunkan pasangan ini. Namun mereka berada dilokasi yang berbeda dari lokasi mereka saat diculik. Mereka pindah sekitar 56 Km dari lokasi awal. Mereka terbangun dengan pakaian yang sobek dan jam tangan mereka berhenti bekerja.

    Dengan menggunakan hypnosis, mereka berdua mengatakan bahwa mereka telah diperiksa secara medis oleh makhluk dengan mata yang mengerikan. Setelah itu mereka dapat menggambar peta bintang yang terdapat di UFO itu, yang mana cocok dengan Zeta Reticuli Double Star System.

    Entah benar atau tidaknya laporan ini. Namun banyak bukti yang mendukung kebenaran dari laporan pasangan suami istri ini. Selain itu penampakan yang terdapat di radar Landasan Udara Militer Pease juga memperkuat kesaksian mereka berdua. Dan bukti bahwa mereka mampu menggambar peta bintang juga menjadi salah satu bukti kuat akan penculikan yang terjadi.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan