IBX5828C990AE55E Berbahaya, Makhluk ini Hidup di Hidung Anda - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 20 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Siapa yang menyangka bahwa hidung kita dapat di huni oleh bakteri yang berbahanya? ya pada kenyataannya adalah bakteri berbahaya, Staphylococcus, dapat mengintai keselamatan hidup anda. Hal ini di ungkapkan oleh para peneliti di salah satu universitas ternama , Stanford Unversity Shcool of Medicine.

    Para peneliti mengatakan bahwa mereka melakukan ujicoba terhadap 12 orang sehat dan mereka menemukan di dalam mereka terdapat bakteri Staphylococcus aureus dimana hal bakteri tersebut merupakan penebab utama penyakit karena hampir dari S. aureus strain resisten terhadap antibiotik.

    Seperti diketahui bersama bahwa bakteri s. aureus berada pada kulit dan juga di hidung walaupun dapat di hilangkan namun biasana bakteri tersebut akan kembali lagi dalam hitungan minggu atau bulan.

    Seperti di lansir Everyday Health, Dr. David Relman yang merupakan seorang profesor kedokderan dan mikrobioloi dan imunologi mengatakan bahwa ternyata ada sekitar 1/3 dari semua manusia dapat bertahan dari bakteri S. aureus, 1/3 lainnya merupakan pembawa bakteri dan 1/3 lainnya tidak membawa bakteri tersebut.

    Ia menambahkan bahwa tidak semua orang  membawa virus S. aureus akan mengalami sakit karena mereka merasa sehat dan keluar untuk berjalan-jalan sebuah upaya untuk membebaskan mereka dari bakteri virus ini menjadi tidak perlu namun mungkin akan sia-sia.

    Kebnayakan bakteri ini akan membuat anda begitu rentan terhadap segala macam penyakit dari yang ringan maupun yang membahayakan hidup anda dikarenakan bakteri ini melemahkan kekelahan tubuh anda. Jika bakteri S. aureus ini masuk kedalam aliran darah melalui sebuah luka maka potensi penyakit yang bisa anda dapatkan adalah pneumio atau infeksi pada katup jantung. 
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan