IBX5828C990AE55E Berbahaya Sebut Nama Ini Di Depan Cermin Anda! - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 13 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Setiap negara pasti memiliki mitos dan legenda tersendiri. Salah satunya yang paling terkenal dari Indonesia adalah legenda ratu pantai laut selatan, Nyi Loro Kidul. Selain populer di Indonesia, legenda ini juga sangat terkenal di luar negeri.

    Legenda yang tidak kalah populer dengan nyi loro kidul adalah legenda hantu cermin yang sangat terkenal di dunia. Hantu cermin ini akan selalu mengintai anda ketika anda memanggil namanya sebanyak 3 kali ( versi lain ada yang mengatakan 13 kali), maka anda akan mengalami hal-hal aneh yang di luar logika anda. Sebenarnya siapa hantu ini dan siapakah namanya?

    Cerita legenda ini merupakan legenda yang telah berumur puluhan tahun dan hingga saat ini masih menyimpan misteri yang masih layak untuk di perbincangkan. Legenda ini berasal dari inggris yang populer dengan Legenda Bloody Mary. Bagiamana, cukup familiar dengan nama ini?

    Ketika anda mencoba memanggil namanya sebanyak 3 kali atau ada juga versi lain mengatakan 13 kali di depan cermin terutama di kaca kamar mandi anda, maka anda akan dapat melihat sosok mengerikan dari hantu bloody marry. Namun di yakini bahwa ketika anda berhasil memanggil bloody marry anda akan mengalami hal-hal aneh seperti :

    1. Menghilang secara misterius dari kamar mandi dan anda akan terperangkap bersama hantu tersebut di dalam kaca
    2. Anda akan meninggal dengan bekas cakaran yang ada di seluruh tubuh dan juga wajah anda
    3. Mata akan di cabut secara sadis dari wajah anda.

    Legenda ini berkembang di masyarakat dengan banyak versi sehingga sulit untuk mengatakan legenda yang sebenarnya mengenai Bloody Mary. Versi pertama mengatakan bahwa Mary Worth merupakan seorang penyihir yang telah hidup pada ratusan tahun lalu sedangkan versi kedua mengatakan bahwa Mary Worh merupakan seorang gadis yang sangat cantik dan jelita namun mengalami kecelakaan yang sangat parah yang membuatnya menjadi buruk rupa.

    Akibat kecelakaan yang ia alami menyebabkan orang enggan untuk melihat wajahnya bahkan ia sendiri tidak mau melihat wajah buruknya itu. Karena penasaran dengan wajahnya, ia pun mencoba untuk melihat di depan kaca kamar mandinya namun ketika ia melihat wujud dari wajahnya yang mengerikan ia pun menjadi marah dan ketakutan serta bersumpah bahwa ia kan merusak siapapun yang memanggilnya di depan kaca.

    Jika anda ingin mencoba melakukanna anda cukup membutuhkan cermin, lebih baik kaca kamar mandi dan sebatang lilin. Matikan lampu kamar mandi anda dan biarkan lilin tadi menyala. Lakukanlah pada saat tengah malam lalu setelah itu sebut nama Bloody Mary sebanyak 3 kali atau 13 kali ( berdasarkan versi yang berbeda-beda).

    Banyak orang yang memberikan kesaksian mengenai kemuncunluan bloody mary, namun tak sedikit juga memberikan bukti bahwa sebenarnya pemanggilan Bloody Mary hanyalah mitos dan isapan jempol belaka.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan