IBX5828C990AE55E Blogger Ini Kantongi 200 Juta Perbulan Dengan Kondisi Hampir Buta - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 29 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Tidak banyak yang mengetahui potensi besar menjadi seorang blogger. Bahkan dalam kehidupan saya pribadi, blogger masih di anggap sebagai pekerjaan yang tidak punya masa depan karena penghasilan yang di dapatkan tidak menentu padahal sejatinya menjadi seorang blogger kita dapat menentukan arah pekerjaan kita sendiri tanpa terikat kontrak oleh suatu perusahaan terstentu.

    Sebuah kisah inspiratif yang mungkin dapat membuka pemikiran orang mengenai blogger dapat terwakili oleh M Ikhwan Thoriqu dimana atas usahanya ia mampu hasilkan 200 juta perbulan dengan menjadi seorang blogger, tentu itu adalah jumlah yang fantastis terlebih kondisi Ikhwan (maaf) dalam keadaan yang hampir buta.
    foto via Sharia.co.id
    Tentu saja keterbatasan fisik yang di alami oleh Ikhwan bukanlah suatu halangan untuk menekuni dunia yang ia geluti sebagai blogger karena keterbatasan fisik bukanlah yang menentukan bagiamana orang akan menjadi sukses atau tidak melainkan niat dan usaha kerja keras untuk meraih apa yang di inginkan serta doa kepada Tuhan.

    Ikhwan memiliki gangguan penglihatan sejak usia 11 tahun dan harus mengandalkan alat bantu untuk membaca. Namun ia terus bertahan dari keterbatasannya dan tidak menyerah hingga saat ini. Ketika Sekolah dan kuliah ia mengikuti berbagai pelajaran menggunakan bantuan buku braile dan saat kuliah ia di bantu oleh teman-temannya seperti membacakan catatan mereka hingga rekaman saat dosen menerangkan.

    Tidak hanya itu, di tengah keterbatasannya iapun mampu menoreh prestasi ketika ia meraih medali perak lari 100 meter di sebuah evetn kompetensi untuk tingkat nasional. Sebelum menjadi seorang fulltime blogger, ia sempat bekerja di salah satu bank yang ada di jakarta. Karena merasa tidak akan berkembang hanya menjadi seorang pegawai dan penghasilan menjadi blogger juga jauh lebih besar daripada ia menjadi pegawai. Ia pun lantas memilih untuk berhenti dan menjadi seorang full time di internet marketing.

    Ia mengatakan bahwa ia mampu meraih penghasilan $3000 hingga $5000, bahkan dalam waktu tidak lama ini ia mampu menghasilkan hingga $15.000 atau sekitar 200 juta rupiah dalam sebulan.

    Ia mulai menjadi internet marketing dengan membuat blog dan menghasilkan uang dari monetize blog yang ia bangun tersebut. IA pun mulai bekerja keras dari program-program internet marketing yang ada seperti Affiliate, Google Adsense, CPA dan lain-lain.

    Untuk di ketahui bahwa M Ikhwan Thoriqu memiliki penghlihatan yang telah menurun hingga 95%. Ia hanya dapat mengenali warna bahkan ia tidak tahu bahwa ada orang di sampingnya kalau orang tersebut tidak bergerak dan berbicara.

    Refrensi : www.maxmanroe.com
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Seorang blogger yang patut untuk ditiru dan diteladani. keterbatasan bukanlah halangan

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan