IBX5828C990AE55E Gadis Ini Dijuluki Gadis Anime Karena Mirip Karakter Anime - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 29 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Siapa yang tidak mengetahui tentang anime yang merupakan bacaan atau tontonan yang berasal dari negri Sakura yaitu Jepang. Anime merupakan animasi atau kartun khas Jepang. Tentu terbayang bukan wajah dari setiap karakter wanita atau lelaki pada anime Jepang tersebut dimana memiliki wajah yang menakjubkan yang identik dengan mata yang besar dan wajah yang imut. 

    Tapi pernahkah kalian membayangkan bahwa wajah karakter pada anime tersebut yang hanya dapat kita lihat berupa gambar terdapat di dunia nyata. Amber Harding, gadis yang berasal dari Australia ini memiliki wajah seperti karakter pada anime Jepang dengan wajah yang sangat imut dan bola mata yang bulat, selain itu kulit poreselen yang dimilikinya dan hidung kecil yang ternyata bukanlah bukan hasil oplas (operasi plastik) serta rambut berwarna pastel yang dimilikinya membuatnya bak karakter anime sungguhan yang umumnya hanya bisa kita lihat di bacaan atau tontonan anime Jepang. 

    Karena paras yang dimiliki gadis itu, tak sedikit orang yang terkecoh dan menganggapnya memiliki darah Asia. Padahal, Amber sendiri sebenarnya berdarah Inggris dan Skotlandia. 

    Amber mengatakan bahwa merubah gayanya menyerupai gadis seperti di anime merupakan salah satu bentuk mengekpresikan individualitasnya. Ia juga mengatakan bahwa ia sangat menyukai anime, segala sesuatu tentang anime sehingga ia berpikir bahwa karakter dalah sesuatu yang unik dan juga sangat menyenangkan.

    Ia menganggap mata besar dan hidung kecil merupakan sesuatu yang indah dan ia juga menyukai pakaian yang sangat lucu yang biasanya di kenakan oleh karakter anime. Kadang ia di beri pertanyaan apakah mata yang ia miliki adalah asli ia pun selalu menjawab bahwa ia hanyalah orang yang beruntung yang memiliki bola mata yang besar dan juga hidung yang kecil secara alami yang menyerupai karakter gadis di anime.

    Selain itu Ia juga memiliki mimpi untuk pergi ke jepang dan mempelajari budaya yang ada di sana suatu hari nanti dan belajar banyak tentang jepang yang tidak ia dapatkan di Australia. 

    Wah, Tapi untuk para pria yang terpesona dengan paras Amber yang sangat mirip dengan anime ini, tampaknya harus bersiap-siap patah hati nih. Pasalnya, si cantik Amber ternyata telah memiliki kekasih hati

    Author : Vilca Veronica Hasiani Saragih
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Cantik sekali. kalau dilihat sekilas mukanya mirip boneka

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan