IBX5828C990AE55E Inikah Hewan Vampir yang Menakutkan Itu, Chupacabra? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 27 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jika berbicara hewan vampir sudah pasti adalah hewan penghisap darah yang terkenal menakutkan dan menyeramkan. Salah satunya adalah Chupacabra yaitu kriptip legendaris yang di kabarkan menghuni di sebagian wilayah di benua Amerika ( wikipedia).

    Chupacabara di kabarkan pernah terlihat di Puerto Rico, Mexico dan juga di USA namun belum ada yang jelas seperti apa bentuk tubuh hewan ini sehingga pengambarannya pun bervariasi. Hewan ini di kabarkan adalah makhluk penghisap darah yang sering menyerang hewan ternak.

    Baru-baru ini warga paraguay di gemparkan penemuan sosok Chupacabra di Paraguay, bahkan hal ini di buktikannya dengan adanya sebuah video rekaman makhluk tersebut.

    Video penampakan yang di duga hewan vampir tersebut di daerah Carmen del Paran di Paraguay Selatan. Dalam video tersebut terlihat jasad hewan ini memiliki tangan layaknya manusia dan mengambang di pinggiran sungai. Chupacabra sendiri di kabarkan adalah hewan yang memiliki rubuh ramping dengan bentuk tubuhnya lebih ramping di bandingkan beruang , memiliki kaki dan tangan.

    Seorang bernama Javier Medina adalah orang pertama yang menemukan jasad hewan yang di yakini sebagai Chupacabra itu. Ia mengambil jasad itu dari dalam air dan mengatakan bahwa pada awalna ia mengira bahwa itu adalah jasad seekor monyet. Ia melihatnya karena bentuk tangan dan kakinya.

    Tapi pada kenyataannya dia dan orang-orang yang mengetahui ini tidak tahu yang sebenarnya hewan apakah itu karena telah ditemukan dalam keadaan membusuk.

    Seorang ahli forensik bernama Pablo Lemir menuturkan bahwa dari hewan ini terlihat seperti seekor kera dengan fitur Humandoid akan tetapi karena hewan misterius ini yang ditemukan dalam keadaan membusuk sehingga bentuknya telah berubah.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan