IBX5828C990AE55E Inilah 5 Reaksi yang Sering Terjadi Ketika Melihat Hantu - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 22 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Di jaman modern saat ini, fenomena spiritual masih menjadi sesuatu yang di percaya. Salah satu fenomena spiritual tersebut adalah penampakan sosok hantu. Hantu merupakan makhluk tak kasat mata yang hanya bisa di lihat oleh sebagian orang yang memiliki kemampuan khusus. Hantu juga dapat terlihat ketika mereka menampakan diri secara langsung kepada manusia mereka pilih.

    Biasanya tempat yang lembab dan gelap, kosong dan angker merupakan tempat dimana makhluk halus menampakan diri kepada setiap manusia yang melintasi atau berada di lokasi terebut. Apa yang anda lakukan ketika anda melihat hantu tepat di hadapan anda? setiap manusia memiliki reaksi yang berbeda-beda saat mereka melihat sebuah penampakan hantu. 

    Berikut adalah 5 reaksi manusia yang sering terjadi ketika mereka melihat penampakan sosok hantu secara langsung.

    #1. Teriak
    Teriak adalah salah satu reaksi yang sering terjadi ketika kita melihat penampakan sosok hantu. MEngapa secara tidak sadar kita berteriak? hal itu terjadi karena perasaan kaget, merinding, depresi dan takut sehingga otak secara langsung akan memerintahkan untuk berteriak oleh karena itu teriak adalah reaksi manusia yang paling umum saat melihat hantu.

    #2. Lari
    Lari adalah reaksi kedua yang mungkin anda lakukan setelah anda berteriak dan berdasarkan pengalaman saya sendiri waktu SD, saya sendiri melakukan hal ini karena ketakutan. Untuk tingkat ketakutan yang ekstrim, ketika anda berlari maka anda juga bisa terkencing-kencing. Apakah anda pernah mengalami reaksi ini?

    #3. Pingsan
    Seperti yang kita tahu bahwa tingkat ketakutan manusia terhadap hantu berbeda-beda. Reaksi yang akan di timbulkan ketika anda melihat anda saat reaksi 1 dan reaksi 2 di atas tidak terjadi dibarengi sikap anda yang tidak bisa bergerak, tidak bisa lari dan semua badan terpaku di tempat, kemungkinan besar reaksi yang akan di timbulkan adalah pingsan.

    #4. Kesurupan
    Reaksi paling ekstrim adalah kesurupan, hal ini terjadi di karenakan iman sesorang sangatlah tipis sehingga tidak ada pertahanan diri dalam diri kita. Bahkan hanya dengan merasakan kehadirannnya saja tanpa melihat langsung penampakan hantu tersebut dapat mengalami kesurupan karena Iman seseorang yang kurang mendekatkan diri kepada Tuhan.

    #5. Biasa-biasa saja
    Reaksi ini sangat jarang terjadi , namun hanya sebagian orang yang bersikap biasa saat melihat hantu. Ada beberapa kemungkinannya :
    pertama, karena dia sering melihat penampakan hantu menjadikannya terbiasa.
    kedua, karena dia tidak menyadari bahwa ia sedang melihat maklus tak kasar mata
    ketiga, karena memang ia tidak memiliki ketakutan oleh sosok hantu

    Di antaranya semua reaksi di atas, dimana yang kira-kira menggambarkan diri anda? atau bagi kalian yang pernah mengalami melihat sosok hantu, manakah yang reaksi yang pernah anda alami?


    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan