IBX5828C990AE55E Inilah 5 Insiden Tersangkut Paling Memalukan di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 21 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Tentu saja setiap rencana yang di susun tidak berjalan mulus ketika di laksanakan. Sedikit dari banyak rencana yang di siapkan oleh kita berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan, namun ada juga rencana yang kita lakukan berujung dengan kegagalan. Pelajaran yang dapat kita dapatkan dari kegagalan tersebut adalah dengan adanya kegagalan pasti ada kesalahan, maka dari itu jangan mengulangi kesalahan yang sama jika tidak ingin kegagalan itu terulang kembali.

    Berbicara kegagalan, ada sebuah insiden yang konyol di mana kegagalan ini berakhir dengan rasa malu di di lihat oleh banyak orang. Insiden ini di kenal sebagai 5 insiden tersangkut terkonyol yang paling memalukan di dunia yang terjadi secara tak terduga. Ada-ada saja apa yang mereka lakukan ini, penasaran dengan kisahnya ? berikut adalah 5 insiden tersebut :

    #1. Tersangkut di Tembok

    Bagiamana jadinya ketika ada sesorang yang tersangkut di dalam tembok? hal ini terjadi ketika seorang narapidana di Brazil yang mencoba untuk melarikan diri dari penjara tapi malah terjepit di dalam lubang beton sebuah dinding. Aksi ini pun membuat para penjaga menjadi tertawa terbahak-bahak melihat tubuh gendut napi tersebut tersangkut di daalam dinding.

    #2.Tersangkut di Toilet

    Entah bagaimana bisa seseorang tersangkut di dalam toilet dan tentu saja hal ini sangat membuat malu pria ini. Insiden ini terjadi di sebuah toilet di Claremont, Cape Town, South Aftica. Menurut saksi mata , terengar suara gaduh nan panik di dalam toilet dan ternyata seorang pria tersangkut di dalam toilet. Setidaknya membutuhkan 40 menit bagi pihak keamanan untuk membantu pria tersebut dari insiden tersebut.

    #3. Tersangkut di Poros Udara

    Mungkin perampok ini terinspirasi dari film-film aksi yang ia tonton, sehingga ia mencoba mempraktekannya dalam kehidupan nyata. Perampok ini mencoba merampok sebuah apotik melalui cara yang berbeda dari kebanyakan perampok melalui poros udara. ALih-alih berhasil , ia malah terjebak di dalam poros udara tersebut dan tidak dapat keluar dengan kekuataannya sendiri. Anehnya, pria berbadan sangar ini menangis meminta tolong agar ia bisa keluar dari tempat itu. Perampok ini bernama Jeffery Mumani dan terjebak selama 10 jam.

    #4.Tersangkut di Kursi Balita

    Pria ini seakan rindu masa balitanya sehingga ia mencoba untuk duduk di kursi balita yang terdapat di McDonald, Irlandia. Ia lebih memilih makan di kursi yang di rancang untuk di gunakan balita daripada duduk di kursi orang dewasa. Alhasil ia tersangkut dan membutuhkan bantuan polisi untuk dapat keluar dari kursi tersebut.

    #5. Tersangkut di Cerobong Asap

    Lagi-lagi sang perampok ingin merampok dengan cara yang berbeda dengan yang lainnya yaitu melalui cerobong asap bedanya ini di lakukan oleh remaja berusia 17 tahun kala itu. Ia terjebak di dalam cerobong asap selama 12 jam dan membutuhkan bantuan polisi untuk mengeluarkannya dari cerobong asap tersebut.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan