IBX5828C990AE55E Kisah Haru Bocah Menjadi Pengemis Demi Menghidupi Adik Bayinya - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 17 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Seorang anak laki-laki yang berumur 15 tahun harus melewati masa-masa sulit dalam hidupnya ketika masih berumur relatif sangat belia. Pada usia tersebut ia harus mengasuh adik bayinya sorang diri yang masih berusia lima bulan. Hal ini harus terjadi saat kedua orang tuanya memutuskan untuk pergi untuk meninggalkan keduanya.

    Miris, hal itulah yang dapat kita rasakan akibat perlakukan orang tua mereka yang sangat tidak bertanggung jawab. Namun kini untuk bertahan hidup merupakan tujuan yang menjadi prioritas utama bagi keduanya tanpa sepeserpun uang yang mereka miliki drai orang tua mereka.


    Seperti di lansir Viral4real, seperti kebanyakan anak-anak yang di tinggalkan begitu saja harus terpaksa untuk mengemis di jalan-jalan agar bisa terus makan dan bertahan hidup dari rasa kasihan orang lain. Hal ini di lakukan oleh kebanyakan orang di sana akibat orang tua yang tidak bisa menafkahi anak-anaknya di karenakan mereka pengangguran.

    Hal itu terjadi kepada dua anak yang memiliki nasib yang menyedihkan karena rasa tidak tanggung jawab orang tuanya. Anak ini bernama Loloy yang berasal dari La Loma, Meksiko setelah ia dan adiknya harus mengemis demi bertahan hidup. Loloy dan adik bayinya tidak memiliki tempat tinggal dan juga tidak ada persediaan makanan. Parahnya adik bayinya yang seharusnya mendapatkan makanan yang layak pun harus merasakan makanan yang sangat tidak baik bagi kesehatannya.

    Apalah daya , Loloy mengaku tidak dapat membelikan adiknya susu karena hasil ia mengemis hanya dapat di belikan nasi. 

    Kejadian ini menyebar dengan luas ketika seorang turis bernama San fransisco menceritakan apa yang di alami oleh loloy kepada publik bahwa ia dan adikna hidup tanpa orang tua dengan kondisi yang sangat memilukan. Ia pun menuturkan bahwa ia hanya bisa membantu apa yang bisa ia bantu dan mendoakan kelak ia mendapatkan tempat tinggal dan pekerjaan yang layak.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan