IBX5828C990AE55E Kisah Impian Terakhir Kristie Mills Yang Sangat Mengharukan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 26 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Mimpi adalah sesuatu hal yang ingin dicapai oleh semua orang, dimana karena sebuah mimpi kita menjadi seseorang yang bekerja keras demi terwujudnya sebuah mimpi begitu juga dengan Kristi Mills yang terus brjuang hingga mimpina dapat terwujud.

    Mungkin anda sangat tidak familiar dengan Kristi Mills, namun dengan mengetahui kisahnya anda akan belajar kata tidak menyerah dan terus berjuang demi sebuah mimpi, terlebih bahwa Kristi memperjuangkan impian terakhirnya dalam hidupnya.

    Sederhana, kristi memiliki sebuah impian terakhir untuk menikah. Ia merupakan calon pengantin yang berasal dari inggir yang tidak mengenal sebuah kata menyerah dalam hidupnya untuk impian terakhirnya yaitu menikah. Mungkin anda akan berpikir menikah adalah impian yang mudah namun tidak dengan kristi karena ia adalah penderita Cystic Fibrosis ketika ia lahir.

    Penderita penyakit Cystic Fibrosis harus bisa menahan sakit dalam tubuhnya yaitu sebuah kelainan yang ada di dalam tubuh Kristi dimana ditandai dengan cairan tubuh yang bergitu kental dan juga lengket terutama yang berada di dalam pankreas dan juga paru-paru sehingga akan menyebabkan sesak nafas yang parah.

    Menjelang impiannya untuk menikah terwujud, Kristi semakin bertambah parah sehingga pada saat itu ia mulai merekam semua kegiataannya di dalam sebuah video yang berjudul Breathless Bride: Dying to Live yang akan membuat anda terhanyut karena perjuangannya. DI dalam video yang ia rekam, di tunjukan bahwa Kristie menjalani sebuah operasi cangkok paru-paru yang ia lakukan untuk menyelamatan nyawanya yang telah terancam.

    Pernikahannya pun akhirnya di percepat yang berlangsung di rumah sakit tempat ia sedang di rawat. Mungkin dapat di katakan bahwa hidup Kristie tidak akan berlangsung lama. Namun Kuasa Tuhan terjadi, dengan keinginan kuatnya untuk hidup untuk hidup dengan suamina, keajaiban terjadi di dalam keluarga mereka.

    Kristie pun menjadi sehat dan ia dapat melakukan segala aktivitasnya secara normal layaknya wanita yang tidak sedang sakit pada umumnya setelah ia mendapatkan donor paru-paru dari seseorang yang tidak ingin namana untuk disebutkan.

    Dari kisah Kristie kita belajar bahwa impian dapat terwujud ketika kita dengan sungguh untuk mencapainya dan memperjuangkannya sekalipun itu adalah impian terakhir yang sangat tidak mungkin terjadi.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan