IBX5828C990AE55E Lift Yang Dipercaya Menuju Dunia Lain - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 16 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Terkait hal-hal mistik, benarkah ada gerbang atau pintu yang dapat menuju ke dunia lain? atau lebih tepatnya dunia para arwah penasaran? Mungkin itu yang menjadi pertanyaan bagi banyak orang yang menyukai hal-hal mistis. Namun pernahkah anda mendengar mengenai lift menuju dunia lain?

    Seperti di kutip wonderlist.com, lift ini bernama Elevator to Another World di mana banyak yang mempercayai bahwa lift ini merupakan lift yang dapat terhubung langsung dengan dunia lain selain dunia nyata. Negara yang pertama kali mengenalkan lift ini adalah korea selatan, bagaimana bisa?


    Lift menuju dunia lain merupakan salah satu permainan paling menyeramkan yang ada di dunia yang terkait pemanggiln roh halus dimana permainan ini menggunakan lift sebagai sarana pemanggilan arwah. Untuk melakukan ini harus menggunakan sebuah lift dengan gedung minimal 10 lantai. Dalam melakukan permainan ini hal yang wajib anda ketahui adalah tidak boleh berdua atau lebih melainkan hanya anda saja yang ada di dalam lift.

    Ketika anda berada di dalam lift , anda harus menekan nomor dengan urutan seperti ini : 4 2 6 2 10 5. Pada saat anda berada di lantai kelima, di percaya anda akan menjumpai seorang wanita yang akan ikut dengan anda masuk di dalam lift. Jika hal ini terjadi, jangan pernah untuk mencoba berbicara ataupun berinteraksi dengan wanita tersebut. Anda juga di larang untuk melihat wanita tersebut jika tidak ingin hal-hal yang tidak di inginakan terjadi.

    Setelah itu silahkan tekan tombol untuk menuju ke lantai 1. Pada saat ini, anda aka mendapati bahwa lift tidak akan menurun melainkan naik ke lantai atas yaitu menuju lantai kesepuluh dan saat itu anda sedang berada di dunia lain.

    Ketika wanita tersebut menanyakan kepada anda sedang menuju kemana, ingat bahwa anda jangan pernah menjawabnya. Lalu anda keluar dan cobalah untuk mengelilingi lantai tersebut dan lalu setelah itu anda masuk lagi kedalam lift dengan kembali tekan nomor lantai yang sama seperti awal yaitu 4 2 6 10 5. Ketika anda berhasil lolos dari pemainan ini anda akan pulag kerumah dengan keadaan selamat, namun jangan yakin dulu bahwa itu merupakan "rumah" anda.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan