IBX5828C990AE55E Tarian Nae Nae Menjelma Jadi Tarian Terpopuler di Dunia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 22 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Tidak hanya fashion namun tarian juga bisa menjadi tren yang membuat setiap orang menggerakan badannya untuk menirukan tarian tersebut. Sebagai buktinya adalah macarena dan juga gangnam style. Walau kedua tarian tersebut menjadi booming dan menjadi trend pada masa nya kini yang naik daun adalah gerakan Nae-Nae.

    Memang gerakan ini tidak seheboh gangnam style yang melejit dengan cepatnya, tapi yang pasti semua orang di dunia mengenal gerakan ini jika anda memang benar-benar mengikuti perkembangan dari dunia musik di dunia.

    Sebenarnya Nae Nae telah populer pada tahun 2013 semenjak grup hip hop bernama We Are Toonz mempopulerkannya melalui Drop That NaeNae. Pada saat itu tidak seheboh pada masa kini setelah pada juni 2015 lalu Nae Nae kembali dilahirkan oelh seroang Rapper asal Amerika Serikat bernama SIlento.

    Silento mempopulerkan gerakan ini memalui lagunya berjudul Watch Me ( Whip/Nae Nae). Dengan gerakan yang unik dan khas membuat Nae NAe yang Silento bawakan melejit dengan cepat di Amerika bahkan Di Dunia. Semenjak video tersebut di unggah, kini telah memiliki viewers sebanyak 335 juta.

    Memang jumlah viewers nya sangat jauh di bandingkan Gangnam Style yang di populer kan oleh Psy. Namun dengan viewers yang telah di dapatkan saat ini telah membuat gerakan Nae Nae mendunia.

    Jika di lihat, gerakan Nae nae cukup rumit namun gerakan yang unik ini akan sangat menyenangkan jika anda mencobanya. Anda bisa melihatnya di video di bawah ini :

    Jika anda mencari di youtube dengan keyword Nae Nae maka anda akan menumukan banyak sekali orang-orang di seluruh dunia menggunggah video mereka yang menirukan gerakan Nae Nae seperti video di atas.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan