IBX5828C990AE55E Pria Ini Mampu Belah Bola dengan Kecepatan Lebih dari 150 km/jam - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Sabtu, 17 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Negara Jepang sangat erat kaitannya dengan negeri para samurai. Walaupun saat ini mungkin sangat sedikit sekali populasi samurai di negara asalnya namun kebudayaan samurai masih tetap terjaga hingga saat ini. Samurai yang identik dengan pedangnya mengidentifikasikan bahwa mereka adalah jago pedang.

    Seperti halnya dengan Isao machi, seorang samurai dari jepang yang juga memiliki kemampuan yang luar biasa mengenai pedang. Dalam sebuah pertunjukannya, ia mempraktekan kehandalannya dalam menggunakan pedang, tidak tanggung-tanggung ia dapat membelah bola dengan kecepatan yang sangat tinggi yaitu lebih dari 150 km/jam.
    Dalam sebuah kanal Oricon di Youtube, memperlihatkan bahwa isao di tantang harus dapat menaklukkan mesin pelempar bola dengan kecepatan tinggi yang mencapai 169 km/jam. Tentu saja dengan kecepatan tersebut , seorang pemain bisbol pro saja menjadi hal yang sangat mustahil untuk di pukul terlebih untuk membelahnya menjadi dua.

    Namun keahlian Isao pun terlihat ketika ia berhasil menjadi orang yang membelah bola tersebut dengan mudahnya. Ia berdiri dengan jarak 9.2 meter dari mesein pelempar bola bisbol dan ia di tugaskan untuk menebasnya. Tentu saja Isao harus bisa memiliki kecepatan yang luar biasa untuk mengimbangi bola bisbol tersebut agar mendarat di pedangnya.

    Pada kenyataannya memang Isao memiliki kecepatan yang baik untuk mengimbangi bola tersebut. Ia mampu menarik pedang dari sarungnya dan menebas bola terebut menjadi dua bagian lalu menyarungkannya dengan kecepatann yang sangat tidak masuk akal.

    Latar belakang seorang pendekar itulah menjadikan isao memegang 4 rekor dunia ( Guinness World Record) dalam dunia pedang. Berikut adalah cuplikan video ia membelah bola dengan kecepatan lebih dari 150 km/jam.

    Perlu di ketahui bahwa Isao merupakan seorang Iaidoka, yaitu praktisi seni bela diri dengan menggunakan pedang non-tempur yang merupakan khas negara jepang yang di sebut sebagai Iaido.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan