IBX5828C990AE55E Melihat Kekonyolan Atlet Sumo Berlomba Lari - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 27 Oktober 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Semua pasti tahu bagiamana bentuk tubuh atlit sumo yang begitu besar, tidak hanya besar melainkan super besar. Tentu saja untuk masalah kekuatan, tidak dapat diragukan lagi para pesumo memiliki kekuatan yang luar biasa namun bagiamana jika berbicara kecepatan?

    Apakah anda pernah membayangkan bagaimana jika para atlet sumo mengikuti loma berlari untuk mengadu kecepatan mereka? saya yakin anda dapat membayangkan bagaimana lucunya ketika mereka melakukan adu lari.

    Salah satu kanal Youtube, TitanVortex, baru-baru ini mengunggah sebuah video yang mendadak populer dimana video tersebut adalah cuplikan para pemain sumo melakukan adu lari yang sangat konyol dan lucu yang akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal. Video tersebut hingga kini telah di tonton sebanyak 616 ribu.

    ya, Mereka adalah pesumo pro berasal dari Jepang bernama Tatsuaiki Kaiho, Kento Amakaze dan Kanata Takatenshu dimana mereka menantang diri mereka sendiri untuk beradau kecepatan dimana kecepatan adalah kelemahan mereka sebagai pesumo. Mereka melakukan adu lari pada masa liburan mereka dari jadwal latihan mereka.

    Jika anda tidak mengetahui berat badan para pesumo, sekedar Informasi bahwa rata-rata pesumo memiliki berat yang super yaitu 190 kilogram. Tidak hanya berat namun mereka juga memiliki kekuatan.

    Dalam video tersebut 3 pesumo itu melakukan adu lari jarak pendek yaitu 100 meter walaupun mereka berlari tak sampai hingga 100 meter. Dengan badan mereka yang gemuk dan berat yang berlari tentu saja membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. Berikut adalah video tersebut:

    Video di atas di ambil oleh seorang teman mereka bernama Masakatsu Ishiura. Bagiamana apakah video di atas juga membuat anda tertawa?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan