IBX5828C990AE55E Di Cap Sebagai Pria Terjelek Didunia, Pria Ini Mampu Buktikan Diri - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 11 November 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Meski di cap sebagai pria paling jelek di wilayahnya, namun pria ini mampu membuktikan bahwa cinta ternyata tak memandang rupa. Meski memilki rupa yang jelek, namun Baguma memilki badan yang sehat termasuk dia memiliki fertilitas yang baik. 

    Hal ini dibuktikan dari pria yang bernama lengkap Godfrey Baguma ini telah memilki 8 anak. Dua anak dia peroleh dari istri pertamanya dan 6 anak dia peroleh dengan istri ke duanya. Pernikahan pertama pria asal Uganda ini, tidak berjalan mulus karena Godfrey menangkap istri pertamanya berselingkuh dan menyebabkan pria ini harus mengalami perceraian dari istri pertama nya dan dianugerahi 2 orang anak. Anak pertama dari istri pertamanya lahir setelah 4 tahun pernikahannya. 

    Mantan istrinya pergi meninggalkannya ketika usia kandungannya 6 bulan saat itu tapi kembali lagi setelahnya. Saat istrinya kembali, Godfrey mengatakan bahwa wajah yang miliki bukan lah sebuah pilihan dan jika mantan istrinya saat itu merasa keberatan dan memilih untuk pergi, maka Godfrey mengizinkannya. 

    Setelah bercerai, pria berusia 47 tahun ini kemudian menikahi istri keduanya yang bernama Kate Namanda yang ternyata memiliki perbedaan sangat kontras dengan Godfrey yaitu 20 tahun lebih muda dari Godfrey.  Pernihakan yang dilaksanakan di Kyazanga, Uganda ini merupakan pernikahan yang mampu menghasilkan uang dimana tamu yang diizinkan hadir harus membayar biaya masuk ke pernikahan saat itu untuk melihat atau menyaksikan resepsi pernikahan. 

    Kekurangan yang dialami Baguma, telah terjadi sejak lahir. Tidak ada alasan penyebab dari kekurangannya itu. Meski lahir dan tumbuh dengan keunikannya, hal ini tidak menjadikan hambatan untuknya. Siapa sangka pria yang dijuluki atau dipanggil Sebabi yang memilki arti yang paling jelek diantara semuanya merupakan penyanyi di daerahnya. 

    Dia menjadikan keunikan dari wajahnya untuk membuat hidup yang baik dan cukup sukses dari karirnya sebagai seorang penyanyi. Dia juga memiliki nama stage yaitu SEBABI dan telah melakukan rekaman sebuah remix yang berjudul “Are You A sebabi” dengan seorang musisi cukup terkenal di Uganda.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan