IBX5828C990AE55E Film Ini Menceritakan Masa Setelah Peter Parker Meninggal - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 16 November 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Tentu saja, saat membicarakan spiderman , sosok peter parker merupakan tokoh yang tak akan bisa dilupakan oleh pengemar pahlawan dari dunia marvel. Jika anda mengikuti komik spiderman, maka anda akan mendapati bahwa kelak Peter Parker akan mengalami sebuah kematian dan di gantikan oleh spiderman yang baru.

    Ya, dia adalah Miles Morales. Namun anda masih harus bersabar karena Miles Morales masih belum dapat anda lihat perannya karena untuk saat ini , Spiderman masih di perankan oleh Peter parker termasuk debutnya nanti bersama Marvel Cinematic Universe dalam Captain America : Civil Wars.

    Setelah kegagalan Spiderman 3 dan juga Spiderman Amazing 2 , akhirnya Spiderman akan di garap oleh tangan-tangan handal yang telah memberikan kesuksesan film-film marvel sebelumnya dan tentu saja sebagian fans menginginkan bahwa era peter parker telah harus di gantikan oleh Miles Morales.

    Mengapa  Miles Morales? ya, karena karakter Morales di dalam komik sangatlah berhasil mencuri perhatian. Sebagai buktinya adalah ia dapat berperan di plot Spider-Verse kemudian dapat berpindah ke dunia marvel utama hingga akhirnya menjadi spiderman. Mungkin hal lainnya adalah penggemar telah merasa jenuh bahwa 2 film sebelumnya ( spiderman dan Amazing Spiderman) telah menggunakan peter parker dan fans menginginkan sesuatu yang baru.

    Jika anda tidak sabar untuk melihat Miles Morales, sebuah kejutan hadir di youtube di mana fans benar-benar menggarap sendiri spiderman yang diperankan oleh Miles Morales. Tentu saja, tidak dibuat asal-asalan melainkan di buat dengan menyerupai karya Holywood yang sebenarnya.

    Kesan pertama yang saya rasakan adalah sesuatu yang baru dan juga apik yang akan membuat anda semakin tidak sabar akan peran Miles Morales menjadi seorang Spiderman. Berikut adalah Film pendek berjudul Spider-Man Lives: A Miles Morales Story :
    ( Aktifkan CC untuk Auto Translation dalam bahasa Indonesia)
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan