IBX5828C990AE55E Inilah 10 Fakta Bagi Kalian yang Masih Menggunakan Hp Jadul - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 17 November 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Kemajuan teknologi terutama di bidang gadget semakin membuat produk-produk lama ditinggalkan. Tak heran sebab kecanggihan yang di tawarkan berbagai produk pada saat ini sangat berkembang di bandingkan produk-produk keluaran lama.

    Era Smartphone telah menguasai pasar dunia sehingga handphone seluler semakin tak bertaji di kalangan penguna ponsep khususnya anak muda. Tapi jangan pernah meremehkan, ternyata hp keluaran lama ( hp jadul) ternyata masih banyak di gunakan khususnya bagi pengguna ponsel generasi tua.

    Ada 10 fakta yang membuat hp jadul masih di minati hingga sekarang dan bahkan 10 fakta ini dapat menyaingi hp smartphone yang serba canggih tersebut.

    #1. Tahan Banting
    Tahan banting di sini tidak dimaksudkan jika di banting sekeras-kerasnya maka ponsel akan baik-baik saja. Tahan banting disini berarti bahwa hp jadul memiliki ketahanan yang baik karena dapat bertahan dari tumbukan-tumbukan khususnya hp jadul yang belum memiliki fitur kamera.

    #2. Harga Sangat Murah
    Sudah pasti hp jadul memiliki dapat di jangkau dengan sangat-sangat murah bahkan cukup 100 ribu anda dapat membeli hp jadul ini lho.

    #3. Harga Service HP murah
    Jika anda mengalami kerusakan Hp, maka anda akan mengeluarkan biaya yang cukup murah di bandingkan dengan hp smartphone, bahkan service hp smartphone ada yang hampir setara dengan harga barunya.

    #4. Awet
    Salah satu yang saya suka dari hp jadul adalah karena hp ini sangat awet hingga sekarang. Jika anda memiliki hp Nokia 1600 maka anda akan merasakan apa yang saya rasakan.

    #5. Sering di gunakan dalam pengisian pulsa
    Jika anda ke counter-counter pulsa, anda akan mendapati banyak yang menggunakan hp jadul sebagai hp buat pengisian pulsa. Yup, karena mudah di pakai dan tidak ribet.

    #6. Mudah ganti Chasing Hp
    Nah, hp jaduk juga dapat mengganti chasing sesuai yang kita mau seperti hp nokia 1600. Berbeda dengan Hp smartphone bahkan untuk mengganti chasing kita perlu merogoh dompet kita karena memerplukan tangan-tangan ahli untuk menganti chasing hp.

    #7.Tahan Air
    Hp jadul banyak yang tahan air, seperti nokia 1600 bahkan ketika anda cempulingin dalam ember , hp tidak akan mengalami kerusakan. Berbeda dengan Hp smartphone, hanya hp tertentu saja yang tahan terhadap air itupun dengan harga yang mahal.

    #8. Batrai Tahan lama
    yah, Hp ini cocok buat di gunakan jika dalam perjalanan yang panjang karena memiliki ketahanan batrai yang lama di bandingkan hp smartphone, jika tidak menggunakan power bank mungkin hanya dalam hitungan jam hp anda akan mati terlebih ketika paket data aktif beserta penggunan aplikasi lainnya.

    #9. Jarang Di temukan
    Hp ini kini sudah mulai jarang di temukan karena counter hp rata-rata di penuhi dengan hp smartphone, namun karena mulai sulit di temukan menyebabkan banyak sekali menginginkan keunggulan-keunggulan hp jadul ini hanya sebagian orang yang menikmatinya.

    #10. Anti Maling
    Bagi maling, kemewahan adalah sesuatu yang paling di incar, jadi ketika ada hp jadul ini sangat jarang di curi oleh maling lho karena mereka sering mengincar hp-hp yang canggih tentunya.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Dulu saya punya hape jadul tapi sayangnya sudah rusak.ternyata hp jadul memeliki banyak kelebihan yang tak dimiliki oleh smartphone

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan