IBX5828C990AE55E Inilah 5 Kisah Tragis Karena Menghina Tuhan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 17 November 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Terkadang manusia yang hidup dengan kelimpahan dan merasa sempurna seringkali memiliki sikap angkuh dan sombong bahkan tidak segan-segan mereka menghina Tuhan dengan meremehkan segala bentuk kuasa-Nya.

    Dalam kehidupan manusia, mengandalkan Tuhan adalah sesuatu yang wajib dilakukan oleh kita. Manusia juga tidak akan pernah bisa hidup tanpa campur tangan Tuhan di dalamnya namun tetap saja terdapat dari antara mereka yang tidak mengindahkan keberadaan Tuhan hingga menghina-Nya. 

    Terdapat beberapa cerita dan kisah dimana para tokoh terkenal di dunia melakukan sesuatu perbuataan yang membuat murka Tuhan yaitu menghina Tuhan hingga akhirnya mereka mengalami hukuman mengerikan. berikut adalah 5 kisah tragis karena menghina Tuhan yang paling dikenal di dunia:

    #1. Tancredo Neves (Presiden Brazil)

    Saat ia berkampanye ia mengucapkan kata-kata yang tak seharusnya ia ucapkan. Ia mengatakan bahwa ketika ia mendapatkan 500 ribu dari partainya , maka tak ada seorang pun yang dapat mendepak dirinya bahkan itu adalah Tuhan. Pada Akhirnya ia mendapatkan 500 ribu suara lebih namun 1 hari setelah ia menjabat presiden secara resmi ia mengalami sakit dan meninggal.

    #2. Cazuza ( Penyanyi dan Komposer)

    Ketika ia sedang perform di Rio de Janiero ia menghisap rokok dan mengebulkan asap dari rokok tersebut ke udara lalu mengatakan " Tuhan, Ini Untuk-Mu ". Pada umur 32 tahun ia meninggal secara tragis di karenakan AIDS dan kanker paru-paru dengan keadaan yang mengerikan.

    #3.Christine Hewitt (Jurnalis)

    Ia Berkata bahwa Alkitab adalah Firman Tuhan dimana merupakan sebuah buku paling terburuk yang pernah di tulis. Pada juni tahun 2006 ia di temykan tewas dalam keadaan terbakar di motornya hingga sulit untuk dikenali lagi.

    #4.Tragedi Campinas (2005)

    Sebuah tragedi di Campinas merupakan tragedi dimana sekumpulan sahabat datang menjemput seorang gadis untuk mabuk padahal awalnya gadis tersebut bersama ibunya. Karena kuatir sang ibunya pun berkata "Tuhan bersertamu, Putriku", namun gadis itu menjawab " boleh saja asalkan Tuhan duduk di bagasi, karena mobil ini telah penuh". Akibatnya Kecelakaan fatal terjadi , seluruh penumpang tewas namun anehnya bagasi mobil tersebut tetap utuh, bahkan sekotak telur yang ada di bagasi tidak ada yang pecah. 

    #5. Lord William Pirrie (Pencipta Kapal Titanic)

    Kisah yang paling terkenal adalah kisah penghinaan Tuhan oleh pencipta Titanic, kapal terbesar di dunia. Karena kesombongannya ia pun mendapati hukuman dimana kapal tersebut mengalami kerusakan parah dan tenggelam. Sebelumnya ia pernah mengatakan bahwa Tuhanpun tidak akan bisa menenggelamkan Titanic.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan