IBX5828C990AE55E Jangan Pernah Menonton FIlm Ini Jika Tak Kuat Mental! - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 27 November 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Apakah anda suka menonton film-film bergenre horror atau thriller? biasanya film-film tersebut menawarkan sebuah nuansa ketegangan yang sangat apik karena memang genre tersebut dibuat untuk membuat jantung penonton berdegup kencang.

    Walaupun saya bukan pecinta film thiler namun saya menyukai film horror. Memang genre keduanya hampir menyerupai tapi jika ditonton maka anda pasti tahu apa yang membedakannya.

    Tahukah anda bahwa dari 2 genre tersebut ternyata melahirkan beberapa film yang sangat-sangat mengganggu, dimana film ini tidak diperuntukan bagi anda yang lemah mental. Mengapa? karena terdapat berbagai adegan-adegan yang begitu mengganggu unsur psikologis penonton. Penasaran?
    A l’intérieur/Inside (2007)
    #1. A l’intérieur/Inside (2007)
    Film berasal dari perancis ini akan membuat anda merasa mual-mual selama 80 menit. FIlm ini benar-benar dibuat untuk memacu adrenalin. Cerita awal anda akan disajikan cerita tentang suami dan istri yang sedang hamil dan mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, sang suami meninggal sedangkan sang istri selamat tapi bayi dalam kandungannya juga tidak dapat terselamatkan. Ia hidup sendirian sendiri hingga datang wanita yang ingin balas dendam untuk mengambil paksa janin bayi di dalam perutnya.

    Scene yang menggangu : Setiap adegan kejar-kejaran di iringi pembatantaian. Adegan terakhir sang pelaku membedah perut di istri tadi dan dengan paksa mengambil isi janin diperutnya.

     #2. Cutting Moments (1997)
    Film ini hanya berdurasi 30 menit tapi tentu saja 30 menit yang mencekam dan nyeleneh. FIlm ini bercerita tentang suami dan istri bernama sarah dan patrik dimana pernikahan mereka di ambang perceraian. Demi menarik perhatian suaminya lagi, sarah memeprcantik diri namun patrik tidak tertarik sama sekali. Akhirnya karena depresi ia menguntung bibirnya sendiri secara terus-menerus namun karena hal itu mmembuat patrik semakin terdorong untuk bercinta kembali dengan istrinya.

    Scene menggangu : Adegan dimna menggunting bibirnya sendiri dan patrik yang memotong alam v*talnya sendiri.

    #3. Hard Candy (2005)
    Ellen page merupakan tokoh dalam film ini. Ia sangat kalem namun disisi yang lain ia juga sangat mematikan. Film ini merupakan sebuah mimpi buruk bagi semua pedophilia karena dalam film ini diceritakan bahwa cewek berusia 14 tahun yang chatingan bersama pemuda berumur 30 tahun hingga melakukan pertemuan di cafe. Setelah itu si cowok mengajak cewek untuk pergi kerumahnya namun si cewek telah mengetahui bahwa si cowok memang seorang pedhopilia dan suka berhubungan dengan gadis dibawah umur. Niat si cowok ingin mengeksekusi cewek tersebut, namun di cowok yang malah di eksekusi secara brutal.

    Scene Menggangu : Adegan dimana si cewek yang membedah alat v*tal si penyuka wanita di bawah umu secara brutal dan sadis menggunakan pisau bedah.

    #4. Bedevilled (2010)
    Film ini bercerita tentang 2 orang gadis yang tinggal di sebuah desa yang telah bersahabat dari kecil. Setelah dewasa, nasib keduanya berbeda, yang satu beruntung karena bisa hidup di kota sedangkan yang satu tetap tinggal di desa tesebut dikarenakan kekejaman suami, ibu mertua dan adik iparnya. Akhirnya ia memutuskan menuntut balas atas perlakuan kejam mereka kepadanya dengan sadis dan kejam.

    Scene Menggangu : Setiap adegan si gadis desa yang selalu dipukul dan dilecehin.

    #5. Irreversible (2002)
    FIlm ini dierankan oleh Monica Belluci dan Vincent Cassel. FIlm ini mencertiakan tentang pembalasan dendam seorang suami karena sang istri yang telah dinodai dan dipukuli hingga hampir tewas oleh seorang ditemuinya di lorong jalan.

    Scene menggangu : Adegan Monica Belluci yang digauli secara bengis dan juga sadis sambil dibantai oleh seorang cowok di lorong.

    Jika anda mencari-cari film ini, kemungkinan besar anda akan kesulitan untuk menemukannya, akrena film-film di atas termasuk dalam kategori film yang telah di cekal di dunia sehingga akses menemukan film tersebut menjadi terbatas. Semoga ada berhasil menemukan film-film tersebut jika ingin menonton film di atas untuk menguji mental anda
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (1)
    Komentar
    1. Wah serem banget ya. kamera mana kamera saya gak kuat .. :D

      BalasHapus

    Berkomentarlah dengan Santun dan Beretika sebagai Bangsa yang Beradad yaa ^_^

    Jangan Lewatkan