IBX5828C990AE55E Setelah Siti Rohmah, Kini Muncul Bintang Media Sosial Baru, Penasaran? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 16 November 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Media social merupakan magnet bagi setiap orang yang ingin menjadi populer, entah populer secara tidak sengaja atau memang sengaja mempopulerkan diri mereka untuk dapat terkenal di Indonesia.

    Setelah Camat Cantik bernama Jane Wauran yang tiba-tiba menjadi populer karena media sosial, Siti Rohmah pun melejit dengan cepatnya dan menjadi begitu populer karena seorang pegawai mini market (Ind*maret) yang memiliki wajah yang manis dan cantik dan sering di banding-bandingkan dengan artis korea.

    Tentu saja media sosial menjadi wadah instan bagi setiap orang yang ingin numpang populer atau ingin terekenal walau hanya sesaat. 

    Baru-baru ini heboh media sosial kembali di hebohkan oleh seorang pria yang muncul dengan gaya yang unik di Instagram dan Juga facebook. Keunikan yang tidak wajar ini atau biasa di sebut sebagai nyeleneh membuat dirinya menjadi dikenal walaupun belum berskala nasional seperti Siti Rohmah.

    Pria ini bernama Mimi Peri Rafunzel, ketika anda mencarinya di facebook anda akan menemukan banyak foto-fotonya dengan gaya busana yang aneh yang ia peragakan dan kenakan. Mungkin Alay kronis sebutan yang cocok buat dirinya.

    Karena foto-fotonya yang berani dan anti-mainstream tersebut, banyak yang menjulukinya sebagai Seleb Media Sosial yang baru. Penasaran seperti apa gaya-gaya yang ia peragakan, berikut adalah foto-foto dirinya :






    Selain di facebook, dirinya juga membagikan foto-foto nyeleneh dirinya melalui akun Instagram miliknya @mimi_peri. Walau demikian, banyak yang memberikan like atas foto-foto dirinya yang unik dan anti-mainstream tersebut. Bagaimana menurutmu?

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan