IBX5828C990AE55E 5 Artis Cantik Indonesia Ini Memiliki Kembaran di Jepang - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 08 Desember 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Apakah anda salah satu orang yang mempercayai bahwa manusia di dunia ini memiliki tujuh kembaran yang ada did belahan dunia ang berbeda? Jika anda mempercayai mitos ini, mungkin bisa saja apa yang anda percayai ini memang benar adanya. Walau kita sendiri tidak tahu apa dan bagaimana profesi mereka di belahan dunia yang lain.

    Berbicara kembaran manusia, jika anda mengikuti perkembangan industri hiburan di jepang misalnya J-Pop, J-Drama, J-Modeling dan lain-lainnya ternyata, beberapa orang terkenal di jepang memiliki kemiripan dengan orang-orang di Indonesia. Mereka adalah 5 artis cantik Indonesia yang juga memiliki kembaran di jepang yang juga berpofesi di dunia hiburan jepang.

    Jika anda penasaran, berikut adalah 5 artis cantik Indonesia yang ternyata juga memiliki kembaran di negara Jepang.

    #1. Ririn Dwi Ariyanti dan Tabe Mikako

    Nama Riirn Dwi Ariyanti tentu saja anda mengenalnya. Ia telah malang-melintang di dunia perfiliman Indonesia dan melambungkan namanya sebagai artis yang juga model serta juga presenter memiliki kembarang di jepang bernama Tabe Mikako. Tabe Mikako adalah seorang artis panggung, televisi dan juga film di Jepang. Gadis berusia 26 tahun tersebut pernah membintangi serial komedi berjusul Yasuko to Kenji dan Deka Wanko serta banyak lagi film-film lainnya.

    #2. Nikita Willy dan Tomiko Van

    Nikita willy merupakan pemain film indonesia dan juga seorang penyanyi. Selain berbaka di dua bidang itu, ia juga memiliki paras yang cantik dan ternyata ia juga memiliki kembaran di Jepang Bernama Tomiko Van. Tomiko van adalah seorang artis yang namanya melambung berkat suara merdunya. Ya , Dia adalah penyanyi dalam band DAI aau Do As Infinity yang telah malang melintang di dunia musik di Jepang ( J-POP)

    #3. Ayu Ting Ting dan Aya Hirano

    Ayu ting-ting, siapa yang tidak mengenal dia, yang populer dengan mennyayikan lagu dangdut berjudul alamat palsu, kini namanya kian populer di industri hiburan di Tanah Air. Berprofesi sebagai penyanyi ia pun memiliki kembaran di Jepang yang jga berprofesi sebagai penyanyi bernama Aya Hirano. Salah satu lagu yang paling saya suka dari Aya Hirano adalah God Knows. Aya Hirano adalah seorang penyanyi J-pop dan juga pengisi suara di anime yang dikenal juga sebagai seiyu. berikut adalah salah satu lagu Aya Hirano yg di Adaptasi dalam Anime :


    Keren nih (y)
    Posted by Yoechua Blog on 3 Desember 2015

    #4. Nagita Slavina dan Arissa Komiya

    Nagita Slaviana seorang artis yang kini menjadi istri Raffi Ahmad, tentu saja anda mengenalnya terlebih ketika pernikahanya disiarkan lve di salah satu tv swasta. Namanya benar-benar melambung setelah ia sukses membintangi sinetron disini ada setan. Arissa Komiya adalah artis muda yang aktif sebagai artis sejak tahun 2011 yang kini berumur 21 tahun. Ia terknal di jepang semenjak membintangi Yoko Usami dalam serial super sentai di Jepang.

    #5. Zaskia Gotik dan Takbuchi Kei 

    Satu lagi artis Indonesia yang juga seorang penyanyi dangdut yang memiliki kembaran di Jepang yaitu Zaskia Gotik. Zaskia gotik terkenal dengan goyang itiknya yang telah mempopulerkan goyangannya di masyarakat Indonesia. Tentu saja ia juga memiliki suara yang merdu sebagai penyanyi dangdut. Takkabuci Kei adalah seorang penyanyi J-pop yang masih berusia muda yaitu berusia 24 tahun. Selain penyanyi ia juga menjadi penulis lagu yang cukup populer di Jepang.

    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan