IBX5828C990AE55E 5 Pekerjaan Ini Banyak Orang Tidak Menyangka "Ada" - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 03 Desember 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Tidak dapat di pungkiri bahwa pekerjaan di dunia ini beraneka ragam termasuk di Indonesia sendiri. Karena banyaknya pekerjaan mungkin anda tidak menyadari bahwa terdapat beberapa pekerjaan yang mungkin anda sendiri berpikir bahwa itu sangat tidak mungkin ada.

    Tetapi apapun pekerjaannya, yang paling penting adalah hasil dari pekerjaan tersebut adalah halal, bukan dari hasil menipu ataupun mencuri dari orang lain. Yang terpenting juga adalah pekerjaan yang di geluti membawakan kebahagiaan tersendiri bagi yang menjalaninya.

    Seperti di lansir viralnova, berikut ini adalah 5 pekerjaan di dunia ini yang ternyata tak dapat di sangka-sangka keberadaaanya oleh kebanyakan orang :

    #1. Pencoba Bra
    Ternyata di luar negeri ada sebuah pekerjaan profesional sebagai pengcoba bra. Mereka yang bekerja sebagai pencoba bra profesional biasanya bertugas untuk mengepaskan/ mencocokan wanita yang telah mengalmi Masteksomi.

    #2. Penangung Jawab Mainan Rusak
    Siapa yang menyangka ternyata ada pekerjaan seperti ini?. Penanggung jawab mainan rusak biasanya bertanggung jawab untuk berbagai mainan yang rusak dan menulis berbagai laporan tentang apa dan bagaimana kerusakan yang terjadi pada mainan rusak tersebut ( yang di garansi).

    #3. Penemu Masalah
    Penemu masalah merupakan profesi yang bertugas untuk pergi ke tiap-tiap rumah pensiunan untuk berpura-pura mencari ibu mertuanya lalu mereka di tugaskan untuk menulis laporan dan juga membuat rekaman panggilan telepon. Mereka di kirim oleh pimpinan mereka untuk menemukan masalah dalam rumah yang di datangi.

    #4. Penutup Kelopak Mata Orang yang Meninggal
    Penutup kelopak mata orang  yang meninggal adalah bertugas untuk menutupkan kelopak mata setiap orang yang telah wafat yang hendak di makamkan. Mereka merupakan seorang teknisi bank mata yang melayani pemindahan korneo dan juga selurh bagian mata dari donor untuk keperluan transpalantasi kornea dan penelitian.

    #5. Penjual Potongan Lego
    Ketika Lego di jual secara utuh yaitu dalam 1 set lego, maka tidak untuk penjual potongan lego. Mereka menjual potongan-potongan lego secara terpisah dari 1 set lego utuh menjadi beberapa potongan-potongan lalu menjualnya kembali satu persatu.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan