IBX5828C990AE55E Inilah Negara Paling Ditakuti ISIS yg Akan Buat Anda Terkejut - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 29 Desember 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - ISIS adalah sebuah teroris yang paling dicari di seluruh dunia. Tidak hanya menjadi musuh negara tertentu saja, tapi ISIS juga menjadi musuh bagi dunia ini karena tindakan dan sepak terjangnya yang begitu ektrim dan Sadis yang membuat isis begitu tidak di sukai di seluruh dunia.

    Walaupun ISIS diketahui merupakan kelompok yang tidak kenal rasa takut, tapi ternyata ada 1 negara yang mereka takuti yang dimana mereka tidak pernah membuat sedikitpun masalah dengan negara tersebut. Negara mananakah itu? Tentu saja ini akan mengejutkan anda.

    Seperti dilansir Mirror.co.uk, terdapat seorang wartawan yang telah menghabiskan banyak waktu bersama kelompok ISIS tersebut dan menemukan sebuah pengakuan yang mengejutkan dari para militan tersebut mengenai negara yang paling ditakuti oleh ISIS. Menurut seorang jurnalis bernama Jurgen Todenhofer , negara itu adalah Israel.

    Walau di gempur oleh Amerika seriktat, Perancis , Rusia dan negara-negara lainnya, hanya israel yang menjadi negara paling di takuti oleh ISIS. Apakah alasan ISIS begitu takut kepada Israel?

    Menurut tuturan Jurgen kepada Jewish News, mereka berpikir bahwa mereka dapa mengalahkan angkatan darat milik Amerika maupun Inggris karena kedua negara tersebut tidak memiliki pengalaman untuk menghadapi pemberontakan dalam kota mapupun strategi Teroris. Sedangkan berbeda dengan israel, mereka adalah negara yang sangat tangguh untuk menghadapi pemberontakan maupun terorisme.

    Atas dasar itulah ISIS tidak takut prajurit manapun termasuk Inggris dan Amerika karena mereka hanya takut ketika harus berhadapan dengan pasukan tangguh israel karena Israel benar-benar berbahaya. 
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan