IBX5828C990AE55E Inilah Kebenaran Video Pocong Yang Resahkan Warga Kampung Jawa - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 17 Desember 2015
    Advertisement

    Yoechua Blog - Siapa yang tidak takut ketika ada penampakan pocong yang tiba-tiba muncul di hadapan. Hantu yang di balut kain kafan tersebut adalah salah satu hantu yang cukup di takuti di Indonesia dan cukup populer tentunya.

    Baru-baru ini beredar sebuah video penampakan pocong yang direkam oleh salah satu pengendara yang melintas jalan di kawasan kampung jawa, dimana terlihat pocong yang melompat-lompat di bawah pohon. Video 12 detik tersebut memperlihatkan sosok pocong yang dapat melompat dengan tinggi yang tidak mungkin manusia bisa melompat setinggi itu.

    Tak khayal , video tersebut menyebarluas dan membuat heboh termasuk bagi warga kampung jawa itu sendiri. Video yang diunggah di jejaring sosial facebook tersebut tlah di bagikan oleh banyak pengguna facebook baik itu di Indonesia maupun di malaysia. Apakah benar itu adalah video penampakan pocong Asli?

    Video yang direkam tepat di perkampungan kampung jawa , tawau , Malaysia ini direkam mengggunakan hp dengan gaya yang sangat amatir dari dalam mobil untuk menagabadikan momen menyeramkan tersebut. Tentu saja ia mengambil dari jarak yang lumayan jauh, karena memang kondisi yang sangat menakutkan. Bayangkan ketika anda yang berada di posisi perekam tersebut. berikut adalah Video penampakan poocng yang bikin heboh:
    Salah satu media online di Malaysia menyebut bahwa setelah video pocong tersebut menjadi viral dan heboh, membuat warga yang mendiami kampung terebut menjadi resah dan juga gerah karena mereka tak ingin bahwa kampung yang mereka tinggali merupakan kawasan yang angker dan horor. Dari hal itulah penduduk akhirnya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

    Benar saja, apa yang penduduk kampung jawa itu selidiki menemukan sebuah fakta yang mengejutkan tentang video pocong tersebut. Ya, itu hanyalah ulah dari anak-anak kampung yang iseng saja yang membuat pocong-pocongan untuk menakuti penduduk yang melintas lokasi kejadian.

    Pocong tersebut hanyalah kain kafan putih yang di dalamnnya hanya sekumpulan ranting kayu lalu di tarik oleh tali untuk membuat pocong tersebut seolah-olah melompat-lompat.

    Dari kejadian ini kita mendapati sebuah pelajaran bahwa jangan terlalu mudah percaya dengan isu-isu yang mungkin benar atau bahkan salah sebelum menemukan bukti yang nyata mengenai suatu kejadian atau perkara.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan