IBX5828C990AE55E Inilah 5 Hadiah Pernikahan Unik dan Tidak Biasa - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Luluk Emje - Kamis, 28 Januari 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Pernikahan adalah suatu momen bahagia bagi setiap orang, rasanya tak ada seorangpun yang tidak ingin menikah. Bila Keluarga, sahabat, rekan kerja, atau teman mengundang anda ke pernikahannya bukan hanya pakaian yang perlu anda siapkan, suatu hadiah juga perlu anda pikirkan. 

    Banyak orang yang tidak ingin dipusingkan untuk memilih kado apa yang akan diberikan, sehingga mereka lebih sering memberi kontan money alias uang tunai yang dimasukkan ke  dalam amplop. Sebenarnya banyak macam hadiah yang bisa jadi referensi anda saat memberi kado pernikahan untuk seseorang.

    1. Scrapbook
    adalah album kenangan yang memuat bukan hanya foto tetapi juga klipingan atau catatan penting yang berhubungan dengan momen dimana foto tersebut diambil. Scrapbook juga berarti seni menempel foto atau gambar di media kertas dan menghiasnya hingga menjadi karya kreatif. Dengan scrapbook kumpulan foto tidak hanya menyimpan memori yang terjadi saat foto itu diambil, tetapi juga membuat foto itu lebih berkesan. Jika anda bernimat membuat scrapbook untuk kado pernikahan tentu akan menjadi sangat istimewa dan berkesan untuk pengatin. Tidak perlu membuat satu album penuh, cukup di satu media saja sudah cukup memberi kesan anda orang yang sangat istimewa dengan kado istimewanya.

    2. Sketsa Atau Karikatur Ataupun Lukisan Kedua Mempelai
    hmm, jika anda pandai melukis tak ada salahnya menghadiahi pengantin dengan hasil lukisan anda, bisa sketsa, karikatur, atau lukisan penuh warna yang menggambarkan kedua mempelai. Tentu ini memberikan kesan berbeda dari kado pernikahan pada umumnya. Hasil karya anda dapat menjadi hal yang menarik bahkan dapat di pamerkan saat resepsi pernikahan sebagai pengganti atau pelengkap foto-foto pre wedding bukan ?

    3. Miniatur Patung Loroblonyo
    Patung Loroblonyo adalah patung sepasang pengantin Jawa yang menggunakan atribut pengantin komplit, yang melambangkan penyatuan dua manusia dalam ikatan pernikahan. So, pas saja bila anda yang berinisiatif memberikan Patung Loroblonyo kepada pasangan pengantin apalagi jika pengantin memiliki jiwa seni yang tinggi.

    4. Dekorasi Dinding 3D
    Anda seorang interior desginer? atau ingin memberikan sentuhan yang berbeda untuk dinding kamar pengantin sahabat anda? kebetulan sekali saat ini sedang ramai interior bertema shabby chic yang romantis. Hal ini menarik bukan? apalagi jika diaktulisasikan dengan desain 3D. Memang untuk budgetnya lumayan menguras kantong, tetapi jika anda mampu untuk memberikannya sebagai hadiah pernikahan untuk memulai kehidupan baru sahabat atau keluarga anda tidak ada salahnya kan. Pasti Tuhan akan mengganti rejeki anda dengan lebih banyak lagi, amiiiin.

    5. Jam Tangan Couple
    merupakan salah satu alat penanda waktu dan arloji juga salah satu aksesoris yang paling sering digunakan dalam keseharian banyak orang baik pria atau wanita. Memberikan jam tangan couple dengan desain yang sesuai dengan karakter pengantin bisa jadi salah satu kado unik di pernikahan sahabat atau keluarga anda. Anda dapt memilih desain jam tangan yang romantis, mewah, atau unik, seperti jam tangan kayu merek "Matoa" yang sudah terkenal hingga mancanegara itu.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan