IBX5828C990AE55E Meski Terkenal Dengan Kecanggihan Teknologinya, Negara Ini Banyak Dibenci Negara Lain - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Luluk Emje - Selasa, 02 Februari 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Banyak negara-negara maju di dunia yang memiliki kecanggihan di bidang teknologi maupun bidang lainnya sehingga di kagumi negara lain. Walaupun demikian namun tetap saja ada beberapa pihak bahkan negara lain yang tidak menyukai sebagian negara yang memiliki kemajuan teknologi yang begitu canggih.

    Ada 3 negara yang setidaknya memiliki kecanggihan teknologi yang canggih namun sangat tidak disukai oleh beberapa negara di dunia. Tentu saja ada beberapa alasan mengapa hal tersebut terjadi, bisa terjadi karena sejarah, sistem pemerintahan dan lainnya.


    1. Israel
    Banyak negara di dunia yang mengecam perilaku Israel terutama terhadap kebrutalannya menggempur Palestina. Pasalnya mereka berusaha mencaplok wilayah negara lain lalu mendirikan negara sendiri dan menyisakan sedikit sekali untuk pemilik asli tanah Palestina. Demi melancarkan aksinya itu Israel seperti sudah tidak punya nurani lagi beraksi dengan kejam menggunakan teknologi canggih militernya. Mereka memang dapat menghasilkan produk teknologi yang mengesankan, tetapi sering disalahgunakan untuk menjadikan negaranya berkuasa.

    Israel sendiri sering diduga ada di balik banyaknya hal mengerikan yang pernah terjadi. Salah satunya adalah ISIS yang dikatakan sebagai hasil buatan mereka lewat tangan intelijennya bernama Mossad. Meski dibenci, namun susah untuk benar-benar mengekang mereka dari dunia. Karena Israel termasuk negara penghasil teknologi yang banyak pula digunakan orang diseluruh dunia.

    2. Amerika Serikat
    Sudah menjadi rahasia umum hampir di semua negara membicarakan Amerika Serikat, bahkan sedikit perkembangan dan pergeseran banyak hal sering dikaitkan atau mengacu pada AS. Negara ini juga menjadi nergara yang dibenci di dunia karena mereka suka turut campur urusan negara lain. Bahkan  bukan hanya soal intervensi yang biasa, mereka juga sampai melakukan invansi militer. Invansi militer AS ke Irak adalah momen yang membuat negara ini begitu dibenci, selain karena banyak alasan lain.

    Mereka bermaksud mengais minyak dari konfrontasi itu, namun pemerintah justru berhutang banyak sekali. Selain dari pemerintahnya rakyat AS juga sangat egois, tukang pamer, dan tidakpeduli terhadap orang lain. Penduduk AS juga tidak disukai karena mereka begitu membangga-banggakan negaranya dan meremehkan negara lain.

    3. Korea Utara
    Meskipun negara ini memiliki teknologi nuklir yang canggih juga pertahanan militer yang kuat dengan senjata canggih pula, banyak negara lain yang antipati dengan Korea Utara. Hal ini disebabkan lantaran sikap pemimpinnya yang membuat rakyatnya menderita. Ya, Kim Jong Un putra dari Kim Jong II ini adalah pemimpin Korea Utara yang sangat superior. Bagaimana tidak, hampir tidak ada siapapun yang berani melawannya walaupun umurnya masih cukup muda.

    Sang pemimpin juga dikenal dengan kegilaannya dalam mengeksekusi orang-orangnya dengan cara yang gila, bahkan beberapa yang dihukum secara sadis itu masih berstatus keluarga sendiri. Penderitaan rakyat Korea Utara sungguh memilukan, jangankan menuntut haknya sebagai warga negara, model rambut mereka saja tidak boleh neko-neko. OMG.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan